PREDIKSI CITY VS MU: Aguero Jadi Ancaman Lini Belakang MU

PREDIKSI CITY VS MU: Aguero Jadi Ancaman Lini Belakang MU
Newswire | 26 April 2017 20:04 WIB
Striker Manchester City Sergio Aguero - Reuters/Lee Smith

Bisnis.com, JAKARTA - Sergio Aguero akan menjadi andalan Manchester City untuk mengalahkan Manchester United dalam Derby Manchster dalam lanjutan Liga Inggris, Jumat dinihari WIB, 28 April 2017. Dari 10 pertandingan terakhir City kontra United di berbagai ajang, Aguero mencetak gol dalam delapan laga.

Aguero sudah mengumpulkan 17 gol bagi City dalam musim kompetisi 2017. Dia berada di urutan keenam pencetak gol terbanyak, dengan jumlah gol sama dengan ujung tombang United yang tengah cedera, Zlatan Ibrahimovic. Pemain asal Argentina itu juga selalu mencetak gol dalam lima laga terakhir City di Liga Primer Inggris.

Aguero, yang baru pulih dari cedera, kemungkinan akan ditandemkan dengan striker City asal Brasil, Gabriel Jesus, yang juga baru pulih dari cedera.

"Sangat mungkin mereka diduetkan saat menghadapi United. Jika itu terjadi, maka itu akan menjadi duet yang menakutkan pertahanan United," ujar Paul Dickov, mantan pemain City.

Pelatih Pep Guardiola sendiri belum memutuskan soal dipasang atau tidaknya Aguero. "Saya harus melihat kondisinya dalam beberapa hari ke depan," ujar Guardiola.

Sumber : Tempo.co

Tag : manchester city, manchester united
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top