Betah di Torino, Belotti Tampik Napoli & Arsenal

Andrea Belotti, pemain bintang Torino, menyatakan tak tertarik pindah klub pada akhir musim ini.
M. Syahran W. Lubis | 28 Maret 2017 06:31 WIB
Andrea Belotti - Zimbio

Bisnis.com, JAKARTA - Andrea Belotti, pemain bintang Torino, menyatakan tak tertarik pindah klub pada akhir musim ini meski mengetahui sesama klub Serie A Napoli dan jagoan Liga Primer Inggris Arsenal meminatinya.

Rumor yang berkembang selama beberapa hari belakangan ini menyebutkan bahwa Arsenal dan Napoli bersiap mengajukan penawaran bernilai 50 juta euro untuk memboyong ujung tombak berusia 23 tahun itu, yang tampil memikat sepanjang musim ini.

Namun Belotti, yang tengah menjadi top skor sementara Serie A dengan 22 gol, menegaskan bahwa dia enggan meninggalkan Torino pada jendela transfer musim panas tahun ini atau akhir kompetisi 2016-2017.

“Tentu saya akan tetap bertahan di Torino. Faktanya saya tetap akan main untuk Torino musim depan. Biarkan fanms Granata (julukan Torino) tahu: saya akan tetap di sini,” ungkapnya kepada Tuttosport.

Belotti juga dikaitkan dengan dua klub hebat Inggris, Chelsea dan Manchester United. Dia baru saja memperpanjang kontrak dengan Torino pada Desember tahun lalu yang mengikatnya di klub asuhan pelatih Sinisa Mihajlovic tersebut hingga Juni 2021.

Salah satu butir kesepakatan dalam kontrak baru tersebut ialah klausul pelepasan 100 juta euro hanya berlaku untuk klub di luar Serie A.

Sumber : Soccerway

Tag : liga italia, Torino
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top