Arsenal dan Napoli Sudah Buat Penawaran Buat Belotti

Arsenal dan Napoli Sudah Buat Penawaran Buat Belotti
Andhika Anggoro Wening | 24 Maret 2017 19:40 WIB
Andrea Belotti - Reuters/Alessandro Garofalo

Bisnis.com, JAKARTA - Arsenal dan Napoli dilaporkan tengah mengincar striker Torino Andrea Bellotti. Penyerang timnas Italia itu memang tengah jadi hot property karena ketajamannya bersama Torino.

Menurut Tuttosport, tawaran sudah mulai berdatangan untuk Belottijelang jendela transfer musim panas. The Gunners dan Partenopei sudah membuka penawaran awal dengan angka yang cukup fantastis di kisaran 50 juta ero. memiliki dibuka dengan tawaran € 50m.

Sebuh laporan juga menunjukkan bahwa Napoli juga menyertakan pemain sebagai insentif yang di tawarkan. Pemain yang akan dilego sebagai penebus Belotti adalah striker Leonardo Pavoletti.

Presiden Torino Urbano Cairo sudah membuka pintu bagi tim yang menginginkan jasa Belotti harus menebus 100 juta euro, hal tersebut tercantum dalam klausul pelepasan  kontrak pemain.

Belotti musim ini tampil tajam dengan mencetak 24 gol dalam 27 penampilan di Liga Italia saat ini. Catatan gol tersebut juga membuat Belotti top skor sementara Serie A mengungguli Gonzalo Higuain, Edin Dzeko dan Mauro Icardi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
arsenal, napoli, Torino

Sumber : Football-Italia

Editor : Andhika Anggoro Wening
Top