Klub-klub Raksasa Ini Bakal Bertarung di ICC 2017

Manchester United akan menghadapi Manchester City, Real Madrid, dan Barcelona di Amerika Serikat pada International Champions Cup (ICC) 2017.
Newswire | 22 Maret 2017 08:21 WIB
Dua andalan Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (kiri) dan Paul Pogba, bakal bertarung di ICC 2017 di AS - Reuters/Darren Staples

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United akan menghadapi Manchester City, Real Madrid, dan Barcelona di Amerika Serikat pada International Champions Cup (ICC) musim panas nanti.

Paris Saint-Germain, Juventus, AS Roma, dan Tottenham Hotspur juga akan ambil bagian dalam turnamen itu. Penyelenggara ICC sebelumnya mengungkapkan akan ada laga El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona di Miami.

United akan menghadapi dua raksasa Spanyol, mulai dengan melawan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan di Santa Clara, California, pada 23 Juli. Pada 2014, kedua raksasa bertanding di hadapan 109.000 penggemar bola di Michigan di mana United menang 3-1.

MU kemudian terbang ke timur untuk melawan Lionel Messi cs di FedEx Field, Washington, pada 26 Juli. Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua tim sejak MU menang 3-1 melawan Barcelona pada ICC 2015.

United mengawali petualangannya di ICC dengan melawan Manchester City pada 20 Juli di venue yang belum ditentukan.

Man City sendiri akan melawan Real Madrid di Los Angeles Coliseum pada 26 Juli, sebelum ditantang Tottenham tiga hari kemudian di Nashville, Tennessee.

Di tempat lain, Juventus dan Barcelona akan menjalani laga ulang perempatfinal Liga Champions musim ini, pada 22 Juli di New Jersey.

Turnamen ini akan ditutup dengan pertandingan dua tim berseteru di Serie A --Juventus dan Roma-- di Foxborough, Massachusetts, pada 30 Juli.

Sumber : Antara/ESPN

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top