Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PSMS Medan Seleksi 17 Pemain Lagi

Sebanyak 17 pemain kembali mengikuti seleksi untuk bergabung dengan PSMS Medan dalam upaya persiapan menghadapi Divisi Utama Liga Indonesia 2017.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 Januari 2017  |  18:18 WIB
PSMS Medan - Antara
PSMS Medan - Antara

Bisnis.com, MEDAN - Sebanyak 17 pemain kembali mengikuti seleksi untuk bergabung dengan PSMS Medan dalam upaya persiapan menghadapi Divisi Utama Liga Indonesia 2017 yang rencananya bergulir mulai 2 April 2017.

"Mereka didatangkan dari tim PS TNI dan PSAD, masing-masing 14 pemain berasal dari Jakarta dan tiga dari Bandung," kata Pelatih PSMS Mahruzar Nasution di Medan, Sumatra Utara, pada Rabu (25/1/2017).

Sebelumnya 11 pemain telah menjalin kesepakatan dengan tim manajemen untuk dikontrak selama satu musim terhitung mulai 1 Februari, sedangkan empat pemain lokal sudah terlebih dulu merapat ke PSMS pada 24 Januari lalu.

Di antara nama-nama yang mengikuti seleksi terdapat beberapa wajah lama yang pernah memperkuat PSMS di turnamen Piala Kemerdekaan maupun Indonesia Soccer Championship (ISC) B seperti Williyando, Choirul Hidayat, Aidun Sastra, dan Tri Ardiansyah.

Mahruzar mengemukakan kehadiran para pemain tersebut mempermudah tim pelatih untuk memilih skuat terbaik. Terbukti, pada hari pertama saja, pelatih berlisensi B AFC itu menilai 22 pemain cukup potensial dan itu sudah sesuai dengan kebutuhan tim.

"Sejauh ini ada 22 pemain yang saya lihat lumayan. Jadi, tinggal mencari tiga pemain lagi untuk pilih yang terbaik. Terutama untuk posisi gelandang yang pilihannya masih kurang," katanya.

Untuk merampungkan skuat 25 pemain yang akan didaftarkan ke PT Liga Indonesia 1 Maret mendatang, tim pelatih memastikan jika proses seleksi akan berakhir pada Minggu (29/1/2017).

Mahruzar telah mengagendakan satu uji coba untuk melihat kemampuan pemain secara individu maupun secara tim. "Kami targetkan seleksi berakhir pekan ini. Sabtu nanti kemungkinan ada uji coba."


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

psms divisi utama isc 2016

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top