Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tottenham vs West Brom: Kans Besar Skuat Pochettino Gasak Tamu

Tottenham Hotspur akan menjamu West Bromwich Albion dalam laga pembuka pekan ke-21 Liga Primer Inggris.
Dele Alli/Reuters-Eddie Keogh
Dele Alli/Reuters-Eddie Keogh

Bisnis.com, JAKARTA - Tottenham Hotspur akan menjamu West Bromwich Albion dalam laga pembuka pekan ke-21 Liga Primer Inggris.

Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (14/1/2017) mlai pk. 19:30 WIB di Stadion White Hart Lane di Kota London, markas Spurs asuhan pelatih berkebangsaan Argentina Mauricio Pochettino.

Saat ini Spurs berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan koleksi 42 angka, sedangkan WSest Brom di posisi kedelapan dengan nilai 29.

Sangat besar kemungkinan Spurs, yang dengan trio lini depan Harry Kane, Christian Eriksen, dan Dele Alli tampil hebat sepanjang musim ini, bakal menumpas perlawanan West Brom asuhan pelatih Tony Pulis.

Pasalnya, Spurs sedang on fire dengan memenangi lima laga terakhir mereka di ajang Liga Primer. Bahkan pada matchday terakhir mereka menghentikan laju 13 kemenangan Chelsea, sang pemuncak klasemen, dengan skor 2-0, keduanya hasil kontribusi Alli.

Tapi Spurs tak boleh lantas menganggap remeh West Brom. Klub berjuluk The Baggies itu mencatat hasil lumayan dalam 10 laga terakhir mereka di Liga Primer yakni enam di antaranya mencatat kemenangan.

Pertemuan terakhir kedua tim di Stadion The Hawthorns pada putaran pertama Oktober tahun lalu berakhir imbang dengan skor 1-1.

Bagaimana pun, Spurs memerlukan angka sempurna demi menjaga jarak dengan pemimpin klasemen Chelsea dalam hal perebutan tittel juara yang akan ditentukan di setiap pertandingan hingga akhir musim pada pertengahan tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper