Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tragedi Chapecoense: Tunjukkan Simpati ke Korban, Cavani Kena Kartu Kuning

Simpati dan ucapan belasungkawa terus berdatangan untuk para pemain klub Brasil, Chapecoense, yang tewas saat pesawat yang membawa mereka jatuh.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 01 Desember 2016  |  17:23 WIB
Tragedi Chapecoense: Tunjukkan Simpati ke Korban, Cavani Kena Kartu Kuning
Edinson Cavani - Twitter
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Simpati dan ucapan belasungkawa terus berdatangan untuk para pemain klub Brasil, Chapecoense, yang tewas saat pesawat yang membawa mereka jatuh. Salah satu dukungan itu ditunjukkan Edinson Cavani, pemain asal Uruguay, saat berlaga bersama timnya, Paris Saint-German.

Cavani ikut menyumbang gol saat  timnya mengalahkan Angers 2-0 dalam lanjutan Ligue 1, Rabu. Gol ke-100 untuk PSG itu dia cetak dari titik penalti setelah terjadi pelanggaran pada Hatem Ben Arfa pada menit ke-66.

Setelah mencetak gol, Cavani mengangkat kaus yang dipakainya di bagian dada untuk menunjukkan kaus dalam yang dipakainya. Di sana ada gambar logo Chapecoense disertai tulisan “Fuerza” (kuat). Kedua tangannya saat itu menunjuk ke langit.

Namun, aksinya itu tak mendapat restu dari wasit yang berpegang teguh pada aturan yang menetapkan seorang pemain dilarang melepas kostumnya. Cavani akhirnya mendapat kartu kuning.

Tragedi jatuhnya rombongan Chapecoense terjadi pada Selasa lalu, 29 November 2016. Pesawat yang membawa tim jatuh di kawasan Medellin, Kolombia, menewaskan 71 orang. Sedangkan lima lainnya dikabarkan selamat, meski mengalami luka parah.

Cavani saat ini menjadi andalan PSG di lini depan. Ia sudah mencetak 100 gol, tapi masih kalah dari koleksi gol Zlatan Ibrahimovic, 156 gol, yang masih menjadi top scorer klub itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

PSG Tragedi Chapecoense

Sumber : Tempo.co

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top