Frankfurt Dapatkan Hector, Pinjaman dari Chelsea

Klub Liga Primer Inggris Chelsea FC meminjamkan pemain belakang Timnas Jamaika Michael Hector ke kontestan Bundesliga Jerman Eintracht Frankfurt untuk satu musim ke depan.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 14 Agustus 2016  |  23:42 WIB
Frankfurt Dapatkan Hector, Pinjaman dari Chelsea
Michael Hector - Independent.ie

Bisnis.com, JAKARTA - Klub Liga Primer Inggris Chelsea FC meminjamkan pemain belakang Timnas Jamaika Michael Hector ke kontestan Bundesliga Jerman Eintracht Frankfurt untuk satu musim ke depan.

Hector bergabung dengan Chelsea pada September tahun lalu dari Reading, namun langsung dipinjamkan kembali ke klub lamanya itu, yang berkiprah di kompetisi Championship, level kedua dalam sistem sepak bola Inggris.

Kini Frankfurt pada Minggu (14/8/2016) mengumumkan akan menjadi tempat baru bagi peminjaman pemain kelahiran East Ham, London, Inggris, pada 19 Juli 1992 tersebut dan menjadi keuntungan bagi pematangan sang pemain untuk lebih banyak memperkuat tim pertama sebuah klub papan atas.

Hector memang sangat lekat dengan status pinjaman. Di Reading dia bermain pada 2009 hingga 2015. Selama 6 tahun, dia hanya bermain untuk Reading sebanyak 54 pertandingan ikut mengontribusi tiga gol.

Jumlah bermain yang sangat sedikit dibandingkan dengan masa 6 tahun di Reading disebabkan pemain bernama lengkap Michael Anthony James Hector tersebut lebih banyak dipinjamkan ke klub-klub lain.

Reading pernah meminjamkannya ke 11 klub yakni Bracknell Town, Didcot Town, Havant & Waterlooville, Oxford City, Horsham, Dundalk, Barnet, Shrewsbury Town, Aldershot Town, Cheltenham Town, dan Aberdeen.

Hector tercatat mempunyai 11 caps untuk Timnas Jamaika sejak debutnya pada 13 Juni 2015 saat negaranya menjadi tim tamu dalam perhelatan Copa America di Chile. Dia mulai membela Jamaika ketika kalah 0-1 dari Uruguay dalam fase grup turnamen tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
chelsea, Eintracht Frankfurt

Sumber : Soccerway

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top