Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Diincar Manchester City, Aubameyang Malah Ingin Main di Spanyol

Striker Pierre-Emerick Aubameyang mengungkapkan bahwa bermain di La Liga Spanyol adalah impiannya sejak kecil,meski klub Inggris Manchester City menginginkannya.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 24 Juni 2016  |  16:32 WIB
Pierre-Emerick Aubameyang - Reuters/Darren Staples
Pierre-Emerick Aubameyang - Reuters/Darren Staples

Bisnis.com, JAKARTA - Striker Pierre-Emerick Aubameyang mengungkapkan bahwa bermain di La Liga Spanyol adalah impiannya sejak kecil, sejalan dengan ketidak-pastian masa depannya di klub runner up Bundesliga Jerman Borussia Dortmund.

Ujung tombak berkebangsaan Gabon itu, yang lahir di Laval, Prancis, pada 18 Juni 1989, selama beberapa pekan terakhir dirumorkan bakal segera meninggalkan Borussia Dortmund dan sejumlah nama klub besar di Eropa pun bermunculan sebagai pelabuhan barunya.

Pemain berusia 27 tahun itu mencetak 39 gol di semua kompetisi pada 2015-2016 dan membantu Borussia Dortmund lolos langsung ke fase grup Liga Champions Eropa musim 2016-2017 setelah pada musim sebelumnya gagal menembus kejuaraan antarklub Eropa itu saat di bawah arahan Jurgen Klopp.

Sementara Aubameyang menyebutkan keinginan kuatnya untuk bermain di Spanyol, klub Liga Primer Inggris Manchester City justru menjadi yang terdepan dan paling berminat untuk mendapatkan tanda tangan sang bintang.

Setelah mengunjungi kota kecol El Barraco di Spanyol, di mana ibunya dan keluarga besar ibunya berasal, Aubameyang mengulangi kembali hasratnya untuk merumput bersama salah satu kontestan La Liga.

“Bagi saya, main di Spanyol adalah impian, sebab sebagian keluarga saya berada di sini. Ini impian saya sejak masih sangat kecil,” ungkapnya kepada salah satu harian lokal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester city dortmund Timnas Gabon

Sumber : Soccerway

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top