Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JOHN TERRY Doakan Jose Mourinho Sukses di Manchester United

Kapten Chelsea John Terry berharap Jose Mourinho sukses di Manchester United, dan mengatakan dia manajer yang tepat untuk memimpin juara Liga Premier 13 kembali ke dalam persaingan meraih penghargaan utama.
Jose Mourinho/www.mirror.co.uk
Jose Mourinho/www.mirror.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA - Kapten Chelsea John Terry berharap Jose Mourinho  sukses di Manchester United, dan mengatakan  dia manajer yang tepat untuk memimpin juara Liga Premier 13 kembali ke dalam persaingan  meraih penghargaan utama.

Mourinho, yang namanya disebut  sebagai pengganti Louis van Gaal pada  Jumat (28/5/2016),  berharap untuk mengantar kembali klub ke hari kemuliaan   klub untuk fans yang pernah diraih  sampai Alex Ferguson mengakhiri masa sarat piala selama 26 tahun dan  pensiun pada  2013.

Terry memenangkan delapan piala di bawah Mourinho selama pelatih 53 tahun ini dua kali  di Stamford Bridge. "Ini berita fantastis bagi Manchester United," kata Terry di sebuah acara amal pada hari Minggu.

"Saya yakin bahwa fans United dan pemain akan senang dengan itu karena, seperti yang saya katakan berkali-kali sebelumnya, dia manajer terbaik yang pernah bekerja di bawahnya ... Dia akan menjadi besar untuk Manchester United, aku yakin."

Dengan sejumlah manajer yang sangat didambakan, termasuk Pep Guardiola di Manchester City dan Antonio Conte di Chelsea, diatur untuk meramaikan persaingan  di Inggris  musim depan, Terry berharap  [kompetisi] semakin menarik di depan.

"Saya pikir itu bagus untuk sepak bola Inggris ... Jose dan Pep Guardiola di Manchester, Conte datang ke Chelsea," tambah bek itu.

"Ada pertarungan nyata di antara manajer yang akan bersemangat untuk memulai dengan baik. Jadi saya pikir itu akan menjadi  menarik."

Gelandang Inggris Michael Carrick telah mendesak Mourinho untuk memprioritaskan hasil lebih dari satu gaya yang menarik dari bermain meskipun media Inggris melaporkan Van Gaal kehilangan pekerjaannya karena kualitas  buruk timnya  selama pemerintahannya dua tahun.

"Ada akan menjadi perubahan, tanpa diragukan lagi. Dia datang dan dia adalah own man, dia punya track record yang luar biasa. Saya tahu ada banyak pembicaraan tentang gaya, tapi ini adalah tentang kemenangan," kata Carrick kepada British media.

"Anda harus menjadi nomor satu, Anda harus memenangkan piala, dan jika Anda dapat melakukannya dengan sedikit gaya dan sedikit bakat, maka jelas itu pertandingan yang sempurna, tapi, pertama dan terutama, itu adalah tentang kemenangan dan mendapatkan kembali di atas."

MU   gagal masuk kualifikasi Liga Champions untuk kedua kalinya dalam tiga musim terakhir setelah mereka selesai kelima di klasemen. Namun, mereka memenangkan Piala FA pada pertandingan terakhir Van Gaal yang bertanggung jawab, lewat kemenangan 2-1 atas Crystal Palace.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : REUTERS
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper