Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Euro 2016: Republik Ceska Singkirkan 3 Pemain

Pelatih Timnas Republik Ceska Pavel Vrba mengeluarkan penyerang Matej Vydra, gelandang Ondrej Zahustel, dan pemain sayap Jan Kovarik dari skuad sementara Eueo 2016 sehingga berkurang dari 28 pemain menjadi 25 pemain.
Pelatih Timnas Ceska Pavel Vrba/uefa.com
Pelatih Timnas Ceska Pavel Vrba/uefa.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Timnas Republik Ceska Pavel Vrba mengeluarkan penyerang Matej Vydra, gelandang Ondrej Zahustel, dan pemain sayap Jan Kovarik dari skuad sementara Eueo 2016 sehingga berkurang dari 28 pemain menjadi 25 pemain.

"Ini keputusan yang sulit, khususnya menyangkut penyerang yang sudah kami pikirkan sejak lama,” ungkap sang pelatih.

Pemusatan latihan Timnas Ceska dimulai Senin (23/5/2016). Skuat final berisi 23 pemain diumumkan paling lambat pada 31 Mei.

Republik Ceska masuk Grup D di Euro 2016 yang digelar di Prancis pada 10 Juni hingga 10 Juli. Mereka akan memulai perjuangannya melawan juara bertahan Spanyol di Toulouse pada 13 Juni, lalu 4 hari berikutnya kontra Kroasia di Saint-Etienne, dan versus Turki pada 21 Juni di Lens.

Berikut skuat sementara Ceska:

Penjaga gawang: Petr Cech (Arsenal), Tomas Vaclik (Basel), Tomas Koubek (Slovan Liberec).

Belakang: Theodor Gebre Selassie (Werder Bremen), Roman Hubnik (Viktoria Plzen), Pavel Kaderabek (Hoffenheim), Michal Kadlec (Fenerbahce), David Limbersky (Viktoria Plzen), Daniel Pudil (Sheffield Wednesday), Marek Suchy (Basel), Tomas Sivok (Bursaspor).

Tengah: Vladimir Darida (Hertha Berlin), Borek Dockal (Sparta Praha), Daniel Kolar (Viktoria Plzen), Ladislav Krejci (Sparta Praha), Lukas Marecek (Sparta Praha), David Pavelka (Kasmpaa), Jaroslav Plasil (Bordeaux), Tomas Rosicky (Arsenal), Jiri Skalak (Brighton), Josef Sural (Sparta Praha).

Depan: David Lafata (Sparta Praha), Tomas Necid (Bursaspor), Patrik Schick (Sparta Praha), Milan Skoda (Slavia Praha).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : UEFA.com & Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper