Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga Italia: Milan vs Juventus, Napoli vs Verona

Pentas Serie A segera memasuki rangkaian pertandingan pekan ke-32. Big match-nya tak lain ialah AC Milan menjamu juara bertahan sekaligus pemuncak klasemen sementara musim ini Juventus.
Juventus/Reuters-Stefano Rellandini
Juventus/Reuters-Stefano Rellandini

Bisnis.com, JAKARTA - Pentas Serie A segera memasuki rangkaian pertandingan pekan ke-32. Big match-nya tak lain ialah AC Milan menjamu juara bertahan sekaligus pemuncak klasemen sementara musim ini Juventus.

Juventus pantas diprediksi meneruskan perjalanan hebatnya dan mempertahankan posisi teratas, sementara di sisi berseberangan Milan sedang memerlukan kebangkitan setelah tak pernah menang dalam empat laga terahir.

Wajib bagi Milan untuk meraih tiga angka jika ingin terus memelihara asa setidaknya tampil di Liga Europa musim depan. Tiket otomatis fase grup Liga Europa diperuntukkan bagi tim yang finis setidaknya di posisi kelima dalam klasemen akhir Serie A, sementara Milan masih menghuni peringkat keenam.

Dengan koleksi nilai 49, Milan berjarak enam angka di belakang rival sekota Inter di posisi kelima. Hanya tiga angka yang tetap bisa memelihara skuat asuhan Sinisa Mihajlovic di trek perburuan tiket langsung fase grup Liga Europa, apalagi di sisi lain Inter hanya bertemu Frosinone yang berkutat di zona degradasi.

Sementara itu, peringkat kedua Napoli bertemu dengan tim penghuni dasar klasemen Hellas Verona. Sambil berharap pemuncak klasemen Juventus tersandung di Milan, Napoli tetap mesti berburu tiga angka saat menjamu Verona.

Namun, Napoli tetap harus waspada lantaran Verona sedang dalam posisi bangkit dengan memetik kemenangan di kandang Bologna pekan lalu. Sebaliknya, Napoli justru kehilangan bomber Gonzalo Higuain yang kena kartu merah ketika kalah 1-3 dari Udinese.

Berikut jadwal lengkap pertandingan pekan ke-32 Serie A Italia (dalam WIB) dan silakan klik di sini untuk mengetahui rancangan siaran langsungnya:

Sabtu, 9 April:

20:00   Frosinone vs Inter Milan

23:00   Chievo Verona vs Carpi

23:00   Sassuolo vs Genoa

Minggu, 10 April:

01:45   AC Milan vs Juventus

17:30   Empoli vs Fiorentina

20:00   Torino vs Atalanta

20:00   Napoli vs Hellas Verona

20:00   Sampdoria vs Udinese

Senin, 11 April:

01:45   Palermo vs Lazio

Selasa, 12 April:

01:45   AS Roma vs Bologna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper