Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Final Liverpool vs ManCity: Emre Can Hati-hati, Klopp 'Serakah'

Meskipun Liverpool pernah menaklukkan Manchester City dengan skor telak 4-1 di Liga Primer, menjelang final Piala Liga menghadapi lawan yang sama, pemain Liverpool Emre Can justru bersikap hati-hati.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 28 Februari 2016  |  15:23 WIB
Final Liverpool vs ManCity: Emre Can Hati-hati, Klopp 'Serakah'
Pelatih Jurgen Klopp bersama skuat Liverpool saat tiba di London untuk bertarng di final Piala Liga (Capital One Cup) - Daily Mail
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Meskipun Liverpool pernah menaklukkan Manchester City dengan skor telak 4-1 di Stadion Etihad di ajang Liga Primer Inggris, menjelang final Piala Liga (Capital One Cup) menghadapi lawan yang sama, pemain Liverpool Emre Can justru bersikap hati-hati.

Pemain Timnas Jerman berdarah Turki itu mengatakan pertandingan final Piala Liga di Wembley, London, pada Minggu (28/2/2016) mulai pk. 23:30 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh SCTV itu tidak akan sama ketika bertemu di ajang Liga Primer.

Dia berpendapat laga kali ini akan lebih menghadirkan kesulitan dan intensitas tersendiri. "Ini pertandingan berbeda, Anda tidak bisa membandingkan pertandingan ini dengan laga di Liga Primer Inggris," papar gelandang The Reds itu.

"Ini adalah final, ini partai yang berbeda. City akan memberikan yang terbaik. Mungkin mereka tidak berada di hari terbaik mereka ketika kami menghadapi mereka di liga, namun sekarang akan menjadi partai yang berbeda."

"Ini semua lebih tentang performa tim. Tentu saja akan menjadi laga yang sulit bagi kedua tim. Namun di akhir pertandingan, Anda akan melihat siapa yang mati-matian, siapa yang ingin hasil lebih. Itulah tim yang akan jadi juara," kata Emre Can.

Sang pelatih Jurgen Klopp justru lebih berani bersuara lantang. Pelatih asal Jerman itu mengaku ‘serahakh’ dan ingin merebut trofi pertamanya bersama Liverpool dengan menaklukkan Manchester City di Wembley.

Klopp mengakui City sedang dalam momen bagus dan laga nanti jadi sulit. “Namun, saya orang yang ‘serakah’ dan  ingin memenangi trofi itu. Tentu kami ingin memenanginya. Ini penting untuk klub, fans dan pemain,” ungkapnya sebagaimana dilansir website resmi klub Merseyside tersebut.

Sementara itu Daily Mail melaporkan bahwa segenap skuat Liverpool telah tiba di London menjelang laga final tersebut. Mereka menggunakan kereta dari Liverpool.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liverpool manchester city piala liga piala capital one

Sumber : Liverpoolfc.com & Daily Mail

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top