Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Piala Gubernur Kaltim: Arema Ogah Pasang Target Juara

Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija menolak menargetkan gelar juara pada Piala Gubernur Kaltim (PGK) yang dijadwalkan berlangsung mulai 27 Februari hingga 13 Maret 2016.
Arema Cronus saat juara Bali Island Cup 2016/Antara-Nyoman Budhiana
Arema Cronus saat juara Bali Island Cup 2016/Antara-Nyoman Budhiana

Bisnis.com, SAMARINDA - Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija menolak menargetkan gelar juara pada Piala Gubernur Kaltim (PGK) yang dijadwalkan berlangsung mulai 27 Februari hingga 13 Maret 2016.

Menurut Milo usai latihan di lapangan hoki Stadion Sempaja, Samarinda, Kalimantan Timur, pada Kamis (25/2/2016), timnya baru saja melakoni laga yang cukup melelahkan yakni turnamen Bali Island 2016, dan timnya berhasil meraih gelar juara.

Oleh sebab itu, lanjut pelatih kelahiran 21 Juli 1964 di Sarajevo, Bosnia itu, turnamen di Kaltim hanya dijadikan sebagai ajang uji coba saja bagi tim berjuluk Singo Edan untuk menatap turnamen berikutnya.

"Kita enjoy saja, pokoknya bertanding tanpa beban, karena kondisi anak-anak juga masih lelah seusai turnamen," ungkapnya.

Apalagi, lanjut Milo, pada Piala GBK itu, tim Singo Edan tergabung di Grup A bersama dengan Borneo FC, Gresik United, dan Persela Lamongan yang akan bermain di Stadion Palaran dan Stadion Segiri.

"Kita tergabung dalam grup berat, ada tuan rumah PBFC yang punya materi pemain pilihan, belum lagi Persela dengan kekuatan pemain mudanya, dan juga Gresik United yang tidak bisa disepelekan. Kami akan berjuang seoptimal mungkin di lapangan," kata pelatih berdarah Serbia itu.

Tim Singo Edan, tiba di Samarinda, sejak Rabu (24/2) , dan mendapat fasilitas menginap di Hotel Selica Plasa Mulia, Samarinda, mereka langsung menjalani latihan esok harinya di Komplek Stadion Madya Samarinda.

Menurut Milo, dia membawa 23 pemain ke Samarinda dan saat ini semua pemain dalam kondisi fit, tidak ada yang mengalami cedera selepas menjalani turnamen di Bali.

Tim Arema Crounos akan mengawali pertandingan melawan Gresik United pada Sabtu malam (27/2) di Stadion Utama, Paparan Samarinda, usai pertandingan pembukaan PGK antara Pusamania Borneo FC menghadapi Persela Lamongan yang bertanding sore harinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper