Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liverpool Menang Dramatis di Kandang Norwich 5-4

Gol penentu kemenangan pada masa injuri dari Adam Lallana membawa Liverpool mencuri poin penuh dari tuan rumah Norwich Sabtu malam ini pada laga thriller sembilan gol yang dianggap sebagai salah satu laga paling dramatis di Liga Inggris musim ini.
Liverpool FC/LiverpoolFC.com
Liverpool FC/LiverpoolFC.com

Bisnis.com, JAKARTA - Gol penentu kemenangan pada masa injuri dari Adam Lallana membawa Liverpool mencuri poin penuh dari tuan rumah Norwich Sabtu (23/1/2016) malam ini pada laga thriller sembilan gol yang dianggap sebagai salah satu laga paling dramatis di Liga Inggris musim ini.

Liverpool dua kali bangkit setelah dua kali ketinggalan gol dari tuan rumah. Ini adalah kemenangan pertama Liverpool pada 2016.

The Reds unggul lebih dulu lewat Roberto Firmino pada menit 18, namun Dieumerci Mbokani menyamakan kedudukan pada menit 29 lewat tendangan dari tumit.

Steven Naismith berbalik membawa Norwich unggul yang menuntaskan debutnya dengan brilian pada menit 41. Naismith juga mengantarkan Norwich mendapatkan penalti yang sukses dieksekusi Wes Hoolahan pada menit 54.

Liverpool ketinggalan 1-3, namun satu menit dari gol Hoolahan, Jordan Henderson memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3.

Pada menit 75 Firmino menciptakan gol keduanya untuk menyamakan kedudukan, sebelum James Milner memaksimalkan kesalahan Russell Martin untuk membawa Liverpool berbalik unggul 4-3.

Persis pada menit terakhir, Sebastian Bassong menyamakan kedudukan untuk tuan rumah, namun beberapa detik dari gol itu Adam Lallana memastikan Liverpool merebut tiga poin dari tuan rumah dan sekaligus menempatkan Norwich pada posisi tiga terbawah klasemen.

Liverpool terlihat melakukan beberapa kesalahan di barisan pertahanannya, namun akhirnya menang untuk naik dalam posisi klasemen dengan berbeda lima poin dari pemuncak klasemen Arsenal, demikian BBC.

Susunan pemain kedua tim:
Norwich City; Rudd, Pinto, Martin, Bassong, Brady, Dorrans, Howson, Redmond (Jarvis), Naismith (Jerome), Hoolahan (Olsson), dan Mbokani Bezua

Liverpool; Mignolet, Clyne, K. Touré, Sakho, Moreno (Caulker), Henderson (Benteke), Lucas, Can, Milner, Firmino, Ibe (Lallana)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper