Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Norwich City vs Chelsea, Susunan Pemain, H2H, Klasemen

Jadwal pertandingan Norwich City vs Chelsea akan hadir dalam laga tunda Liga Inggris di Carrow Road, Jumat, dini hari mulai 02.30 WIB disiarkan langsung Mola TV.
Thomas Tuchel/Antara/Reuters
Thomas Tuchel/Antara/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal pertandingan Norwich City vs Chelsea akan hadir dalam laga tunda Liga Inggris di Carrow Road, Jumat (11/3/2022) dini hari mulai 02.30 WIB disiarkan langsung Mola TV.

Chelsea sejauh ini berhasil mengabaikan situasi di luar lapangan mengenai penjualan klub oleh Roman Abramovich. Namun, inkonsistensi penampilan di awal musim membuat tim asuhan Thomas Tuchel itu terlempar dari persaingan gelar Liga Inggris.

Mereka kini tertinggal 16 poin dengan Manchester City di puncak klasemen, dengan dua laga lebih sedikit. Namun, The Blues mencatat tiga kemenangan beruntun untuk nangkring di zona Liga Champions dengan menempati peringkat tiga.

Chelsea mengumpulkan 53 poin, unggul lima angka dari Arsenal yang menyimpan satu pertandingan. Klub London Barat ini mengepak kemenangan 4-0 atas Burnley, yang menjadi clean-sheet ketiga beruntun di liga, sementara Kai Havertz mencetak empat gol dalam lima laga di berbagai ajang.

Menjelang pekan sibuk sebelum jeda internasional, Thomas Tuchel kemungkinan akan merotasi skuadnya.

Dalam laga lawan Norwich sebelumnya, the Blues menang 7-0 dengan Mason Mount mencetak hat-trick kala itu dan Chelsea tidak pernah kalah di 18 pertemuan terakhir dari sang lawan yang akan bertemu pekan ini.

Dari perspektif Norwich City, menjamu juara Eropa dan dunia di Carrow Road saat ini sepertinya bukan momen tepat, mengingat mereka tengah limbung dengan lima kekalahan tanpa putus.

Norwich saat ini terdampar di dasar klasemen dan lima poin di belakang zona aman dan telah memainkan dua laga lebih banyak dari Everton di posisi 17.

Hasil Head to Head Norwich vs Chelsea:

23/10/2021 Chelsea 7-0 Norwich City

14/07/2020 Chelsea 1-0 Norwich City

24/08/2019 Norwich City 2-3 Chelsea

17/01/2018 Chelsea 1-1 Norwich City

06/01/2018 Norwich City 0-0 Chelsea

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper