Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

FINAL PIALA JENDERAL SUDIRMAN: Pemkot Padang Sediakan 2 Bus untuk Suporter

Meramaikan final Piala Jenderal Sudirman di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (24/1/2016), Pemerintah Kota Padang sediakan dua bus bagi supporter Semen Padang FC.

Bisnis.com, PADANG—Meramaikan final Piala Jenderal Sudirman di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (24/1/2016), Pemerintah Kota Padang sediakan dua bus bagi supporter Semen Padang FC.

Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah menyebutkan animo masyarakat setempat menyambut final pertandingan itu sangat tinggi. Apalagi klub kebanggaan mereka Semen Padang FC bakal berlaga di final melawan Mitra Kukar.

“Kami sediakan dua bus untuk pendukung Semen Padang,” kata Mahyeldi, Rabu (20/1/2016).

Dia menyebutkan keberhasilan tim berjuluk Kabau Sirah menembuh final menjadi kebanggaan dan membangun optimisme masyarakat setempat.

“Ini juga optimisme generasi muda, membakar semangat anak-anak muda untuk sepakbola Indonesia. Kami akan fasilitasi,” ujarnya.

Mahyeldi optimis Semen Padang FC bisa membawa pulang trofi Piala Jenderal Sudirman, mengingat anak asuh Nil Maizar tersebut sudah tampil luar biasa sepanjang turnamen.

Dia mencontohkan, jika tidak dirugikan keputusan wasit pada leg pertama semifinal di Stadion Segiri Samarinda menghadapi Pusamania Borneo FC, Semen Padang berpeluang menang.

Namun, meski kalah, Kabau Sirah mampu membalasnya di laga kedua di Padang untuk memastikan bisa tampil di final.

Laga itu juga mempertemukan skuad Semen Padang FC dengan mantan pelatihnya, Jafri Sastra yang kini menukangi Mitra Kukar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Heri Faisal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper