Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Copa Sudamericana: Huracan Tumbangkan Tuan Rumah River Plate

Huracan membuka jalan menuju pertandingan final Copa Sudamericana setelah dalam laga semifinal leg pertama di kandang River Plate menang dengan skor tipis 1-0.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 06 November 2015  |  18:59 WIB
Hasil Copa Sudamericana: Huracan Tumbangkan Tuan Rumah River Plate
para pemain Huracan merayakan gol yang dicetak Cristian Espinoza (kiri) ke gawang River Plate dalam semifinal Copa Sudamericana - Marca

Bisnis.com, JAKARTA - Huracan membuka jalan menuju pertandingan final Copa Sudamericana setelah dalam laga semifinal leg pertama di kandang River Plate menang dengan skor tipis 1-0 atas tuan rumah. Laga itu merupakan duel sesama tim yang berbasis di Buenos Aires, Argentina.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Monumental Antonio Vespucio Liberti pada Jumat pagi WIB (6/11/2015), tuan rumah River Plate, yang merupakan juara bertahan, gagal membalas gol tim tamu yang dicetak oleh Cristian Espinioza ketika laga baru memasuki menit ke-15.

Sebenarnya River Plate lebih mendominasi jalannya pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 55 persen berbanding hanya 45 persen milik Huracan.

Kemenangan di kandang lawan ini membuat mudah langkah Huracan ketika bertindak sebagai tuan rumah dalam pertandingan senifinal leg kedua yang dijadwalkan digelar pada Kamis malam (26/11/2015) waktu Argentina atau Jumat pagi WIB (27/11/2015) di Stadion Tomas Adolfo Duco.

Pemenangan pertandingan antara Huracan dan River Plate ini akan bertemu dengan pemenang laga semifinal lainnya antara Sportivo Luqueno (Paraguay) dan Sante Fe (Kolombia). Dalam pertandingan leg pertama di Paraguay, kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1.

Copa Sudamericana adalah turnamen antarklub negara-negara anggota Konfederasi Sepak Bola Amerika Selatan (Conmebol) level kedua setelah Copa Libertadrores.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

copa sudamericana

Sumber : Huracan & Marca

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top