Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Semifinal Copa Sudamericana: Santa Fe vs Sportivo Luqueno Skor 1-1

Klub Paraguay Sportivo Luqueno bermain imbang 1-1 melawan tamunya Santa Fe dari Kolombia dalam semifinal leg pertama Copa Sudamericana.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 05 November 2015  |  15:45 WIB
Hasil Semifinal Copa Sudamericana: Santa Fe vs Sportivo Luqueno Skor 1-1
Pelatih Santa Fe Gerardo Pelusso - Reuters/John Vizcaino

Bisnis.com, JAKARTA - Klub Paraguay Sportivo Luqueno bermain imbang dengan skor 1-1 melawan tamunya Santa Fe dari Kolombia dalam semifinal leg pertama Copa Sudamericana yang berlangsung pada Kamis pagi WIB (5/11/2015).

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Feliciano Csceres di Kota Luque, Paraguay, tuan rumah lebih dulu unggul ketika Guido di Vanni membuka skor pada menit ke-14 dengan memaksimalkan assist Enrique Meza.

Tetapi, kemenangan di depan mata milik skuat asuhan pelatih berkebangsaan Uruguay Eduardo Rivera itu sirna setelah tim tamu yang juga ditukangi pelatih asal Uruguay, Gerardo Pelusso, mampu menghasilkan gol balasan melalui kontribusi Baldomero Perlaza pada menit ke-61.

Hasil imbang ini menguntungkan Santa Fe yang akan bertindak sebagai tuan rumah dalam pertandingan leg kedua yang dijadwalkan berlangsung pada Kamis (26/11/2015) mulai pk. 07:00 WIB di Stadion Nemesio Camacho El Campin di Bogota, Kolombia.

Pemenanga laga dua leg semifinal ini akan bertemu dengan pemenang dua pertandingan semifinal lainnya antara dua klub Argentina River Plate dan Huracan.

Laga leg pertama digelar pada Jumat (6/11/2015) pk. 06:45 WIB dengan River Plate lebih dulu menjadi tuan rumah, sedangkan leg kedua berlangsung pada Jumat (27/11/2015) dengan Huracan ganti menjadi tuan rumah.

River Plate merupakan juara bertahan Copa Sudamericana, turnamen antarklub se-Amerika Selatan level kedua setelah Copa Libertadores.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

copa sudamericana

Sumber : Reuters & Soccerway

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top