Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Italia: Balotelli Cetak Gol, Milan Menang 3-2

Pemain kontroversial Mario Balotelli mencetak satu gol dari kemenangan AC Milan atas Udinese dengan skor 3-2 pada pertandingan pembuka pekan kelima Serie A Italia di Stadion Friuli, Udinese, pada Rabu pagi WIB (23/9/2015).
Mario Balotelli/Reuters-Giorgio Perottino
Mario Balotelli/Reuters-Giorgio Perottino

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain kontroversial Mario Balotelli mencetak satu gol dari kemenangan AC Milan atas Udinese dengan skor 3-2 pada pertandingan pembuka pekan kelima Serie A Italia di Stadion Friuli, Udinese, pada Rabu pagi WIB (23/9/2015).

Striker yang baru diangkut pulang Milan dengan status sebagai pinjaman setelah sempat satu musim bersama klub Liga Primer Inggris Liverpool FC itu membuka skor melalui eksekusi tendangan bebas ketika pertandingan baru memasuki menit ke-5.

Milan menggandakan keunggulan pada menit 10 melalui kontribusi gol Giacomo Bonaventura setelah menerima umpan pendek Riccardo Montolivo.

Pemain bertahan asal Kolombia Cristian Zapata membawa skuat asuhan Sinisa Mihajlovic unggul 3-0 lewat gol sundulannya dengan memaksimalkan assist Bonaventura pada pengujung babak pertama 45. Skor 3-0 keunggulan sementara AC Milan bertahan hingga jeda.

Pada awal babak kedua, Udinese memasukan Duvan Zapata untuk menggantikan Rodrigo Piris. Zapata kemudian menjadi aktor terciptanya gol Udinese uang dicetak Emmanuel Agyemang-Badudi pada menit 51.

Zapata kemudian membawa Udinese mengejar gol menjadi 3-2 berkat golnya setelah memanfaatkan umpan pendek Cyril Thereau 7 menit kemudian.

Harapan Udinese untuk mengejar ketertinggalan akhirnya sirna setelah Bruno Fernandes diusir wasit Daniele Doveri pada menit 90 akibat melakukan protes berlebihan. Skor akhir 3-2 untuk Milan.

Hasil ini membawa AC Milan naik ke peringkat empat klasemen sementara dengan sembilan poin sementara Udinese berada di dasar klasemen dengan tiga poin dari lima laga yang telah dimainkan.

Susunan pemain kedua tim dilansir dari situs Football Italia:

AC Milan (4-3-1-2): Lopez; Calabria (Alex), C. Zapata, Romagnoli, De Sciglio; De Jong, Montolivo, Bonaventura; Honda (Poli); Balotelli, Bacca (Luiz Adriano).

Udinese (3-5-2): Karnezis; Wague, Domizzi, Piris (Duván Zapata); Edenilson, Badu, Iturra (Marquinho), Fernandes, Ali Adnan (Pasquale); Thereau, Di Natale.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper