Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nikmat di Inter Milan, Icardi Ogah ke Real Madrid

Striker klub Serie A Inter Milan Argentina Mauro Icardi menolak tawaran untuk bergabung dengan klub raksasa Spanyol Real Madrid karena bahagia bermain di kompetisi Serie A Italia bersama I Nerrazzuri.
Mauro Icardi/ESPN
Mauro Icardi/ESPN

Bisnis.com, JAKARTA - Striker klub Serie A Inter Milan Argentina Mauro Icardi menolak tawaran untuk bergabung dengan klub raksasa Spanyol Real Madrid karena bahagia bermain di kompetisi Serie A Italia bersama I Nerrazzuri.

"Real Madrid memang menginginkan saya. Tapi saya diminta untuk tinggal di Inter Milan dan saya berniat untuk tetap di sini," kata pemain bernama lengkap Mauro Emanuel Icardi Rivero sebagaimana dilansir Football Italia pada Senin (27/7/2015).

Ujung tombak Timnas Argentina dengan satu caps itu, yang menjadi top skor Serie A musim lalu dengan 22 gol bersama penyerang Hellas Verona Luca Toni, yakin musim 2015-2016 Inter punya skuat yang hebat.

Pemain yang baru berusia 22 tahun itu menambahkan, "Kami sedang berkembang, kami berharap melakukannya dengan baik dan kembali ke kompetisi Eropa. Semua ini adalah pekerjaan taktis seperti yang diinginkan pelatih Roberto Mancini."

Mauro Icardi pernah mencicipi tim muda Barcelona pada 2008 hingga 2011 kemudian bergabung Sampdoria pada 2012 sebagai langkah awal karier profesionalnya, dan setahun kemudian pindah ke Inter Milan.

Untuk Timnas Argentina, dia hanya punya satu penampilan yakni pada saat tim Tango kalah dengan skor tipis 2-3 dari Uruguay dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2014.

Penampilan tunggal Icardi untuk Timnas Argentina tersebut terjadi di Stadion Centenario, Montevideo, Uruguay, pada 16 Oktober 2013 ketika dia masuk pada menit ke-82 menggantikan Augusto Matias Fernandez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper