Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HASIL ICC: PSG Terlalu Kuat untuk Fiorentina, Skor 4-2

Paris Saint Germain (PSG) terlalu kuat untuk klub Serie A Fiorentina. Juara Prancis itu menang dengan skor 4-2 dalam pertandingan yang digelar di Red Bull Arena di New Jersey, Amerika Serikat, pada Rabu pagi WIB (22/7/2015).
Zlatan Ibrahimovic/Reuters-Benoit Tessier
Zlatan Ibrahimovic/Reuters-Benoit Tessier

Bisnis.com, JAKARTA - Paris Saint Germain (PSG) terlalu kuat untuk klub Serie A Fiorentina. Juara Prancis itu menang dengan skor 4-2 dalam pertandingan yang digelar di Red Bull Arena di New Jersey, Amerika Serikat, pada Rabu pagi WIB (22/7/2015).

Dalam laga di turnamen International Champions Cup (ICC) 2015 itu, Fiorentina sebenarnya lebih dulu memimpin jika saja tendangan bebas Nicolo Fazzzi dari jarak sekitar 30 meter pada menit ke-11 tidak hanya menghantam tiang kanan gawang PSG.

Striker Timnas Swedia Zlatan Ibrahimovic menjadi motor serangan PSG selama 70 menit bermain, sementara bomber asal Uruguay tidak disertakan karena tengah beristirahat setelah bermain di Copa America 2015.

Selain Ibrahimovic, Blaise Matuidi juga berperan penting untuk PSG mencetak dua gol pada babak pertama. Matuidi membuka skor pada menit ke-35 dengan memaksimalkan assist Gregory van der Wiel dan 7 menit kemudian dia memberi umpan untuk Jean-Kevin Augustin menggandakan keunggulan PSG.

Memasuki babak kedua, Fiorentina sempat memperkecil defisit gol ketika Joaquin Sanchez Rodriguez menjebol gawang PSG yang dikawal oleh kiper Kevin Trapp. Namun Ibrahimovic mengembalikan keunggulan selisih dua gol pada menit ke-69 atau semenit menjelang dia digantikan Lucas Moura.

Augustin sukses mengontribusi gol keduanya setelah menjebol gawang Fiorentina pada menit ke-75 dan akhirnya tim Serie A Italia asuhan Paulo Sousa hanya bisa menambah satu gol melalui penalti Giuseppe Rossi 4 menit berselang. Skor akhir 4-2 untuk tim besutan Laurent Blanc.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper