Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

PERSIPURA VS PAHANG: Mutiara Hitam Siap & Tak Pilih Lawan

Persipura Jayapura akan menjamu klub Malaysia Pahang dalam babak 16 besar Piala AFC (Asian Football Confederation) yang dijadwalkan berlangsung pada Selasa (26/5/2015) mulai pk. 15:30 WIT atau 13:30 WIB di Stadion Mandala di Jayapura, Papua.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 16 Mei 2015  |  14:57 WIB
Persipura Jayapura - Antara
Persipura Jayapura - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Persipura Jayapura akan menjamu klub Malaysia Pahang dalam babak 16 besar Piala AFC (Asian Football Confederation) yang dijadwalkan berlangsung pada Selasa (26/5/2015) mulai pk. 15:30 WIT atau 13:30 WIB di Stadion Mandala di Jayapura, Papua.

Menjelang pertarungan yang mengawali delapan pertandingan babak 16 besar Piala AFC tersebut, kapten Persipura Boaz Solossa menengaskan bahwa dirinya bersama segenap rekan setimnya telah siap meladeni tim dari negeri jiran tersebut.

"Kami siap hadapi siapa pun lawannya nanti, kami tidak pilih-pilih lawan. Memang di babak selanjutnya pasti lebih berat, karena semua yang berkualitas yang lolos, tetapi kami sudah siap hadapi babak 16 besar di Mandala nanti," ujar kapten tim berjuluk Mutiara Hitam itu.

Persipura menjadi juara Grup E dengan koleksi nilai 16 hasil lima kemenangan dan sekali imbang. Tim berjuluk Mutiara Hitam itu ditemani oleh wakil India, Bengaluru FC yang lolos dengan status runner up grup.

Selain Persipura, wakil Indonesia lainnya, Persib Bandung, juga lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup H dan akan menjamu klub Hong Kong Kitchee di Stadion Si Jalak Harupat di Soreang, Kabupaten Bandung. Dari Grup H juga lolos ke 16 besar klub Myanmar Ayeyawady United sebagai runner up.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

afc cup persipura persib piala afc

Sumber : LigaIndonesia.co.id

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top