Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PERSIPURA VS PAHANG: Mutiara Hitam Siap & Tak Pilih Lawan

Persipura Jayapura akan menjamu klub Malaysia Pahang dalam babak 16 besar Piala AFC (Asian Football Confederation) yang dijadwalkan berlangsung pada Selasa (26/5/2015) mulai pk. 15:30 WIT atau 13:30 WIB di Stadion Mandala di Jayapura, Papua.
Persipura Jayapura/Antara
Persipura Jayapura/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Persipura Jayapura akan menjamu klub Malaysia Pahang dalam babak 16 besar Piala AFC (Asian Football Confederation) yang dijadwalkan berlangsung pada Selasa (26/5/2015) mulai pk. 15:30 WIT atau 13:30 WIB di Stadion Mandala di Jayapura, Papua.

Menjelang pertarungan yang mengawali delapan pertandingan babak 16 besar Piala AFC tersebut, kapten Persipura Boaz Solossa menengaskan bahwa dirinya bersama segenap rekan setimnya telah siap meladeni tim dari negeri jiran tersebut.

"Kami siap hadapi siapa pun lawannya nanti, kami tidak pilih-pilih lawan. Memang di babak selanjutnya pasti lebih berat, karena semua yang berkualitas yang lolos, tetapi kami sudah siap hadapi babak 16 besar di Mandala nanti," ujar kapten tim berjuluk Mutiara Hitam itu.

Persipura menjadi juara Grup E dengan koleksi nilai 16 hasil lima kemenangan dan sekali imbang. Tim berjuluk Mutiara Hitam itu ditemani oleh wakil India, Bengaluru FC yang lolos dengan status runner up grup.

Selain Persipura, wakil Indonesia lainnya, Persib Bandung, juga lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup H dan akan menjamu klub Hong Kong Kitchee di Stadion Si Jalak Harupat di Soreang, Kabupaten Bandung. Dari Grup H juga lolos ke 16 besar klub Myanmar Ayeyawady United sebagai runner up.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : LigaIndonesia.co.id
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper