Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PSSI VS MENPORA: RUPS PT Liga Jalan Terus

Di tengah kisruhnya PSSI yang berseteru dengan Kemenpora, PT Liga Indonesia selaku operator kompetisi tetap melanjutkan rencana melaksanakan rapat umum pemegang saham (RUPS).
CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono/Antara
CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Di tengah kisruhnya PSSI yang berseteru dengan Kemenpora, PT Liga Indonesia selaku operator kompetisi tetap melanjutkan rencana melaksanakan rapat umum pemegang saham (RUPS).

Namun, rencana RUPS terdapat perubahan, yang semula dijadwalkan digelar di Bandung, Jawa Barat, dialihkan ke Jakarta dan akan dilaksanakan di Hotel Borobudur pada Rabu (13/4/2015).

Sebagaimana dilansir website resmi PT Liga Indonesia, pemilihan Jakarta sebagai lokasi RUPS dimaksudkan untuk meningkatkan efektivitas kegiatan perwakilan 18 klub QNB League/Indonesia Super League (ISL) 2015 yang notabene merupakan pemegang saham mayoritas PT Liga Indonesia.

CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono mengatakan sebelum RUPS akan dilakukan Pra-RUPS pada Selasa (12/5/2015). Pra RUPS ditujukan untuk melakukan pendalaman, konsolidasi, dan diskusi sebelum RUPS keesokan harinya.

Joko menjelaskan agenda utama RUPS nanti adalah laporan kompetisi, manajemen, dan keuangan. Closing program ISL 2015, DU, ISL U-21, laporan kegiatan serta keuangan, rancangan program kompetisi ISL 2015-2016, program kompetisi DU 2015-2016, turnamen atau kegiatan lainnya di bulan Mei hingga Agustus mendatang, business plan 2015-2016, adalah agenda-agenda yang dibahas dalam RUPS.

RUPS tersebut juga akan membahas hasil keputusan Komite Eksekutif pada 2 Mei lalu bersama seluruh pemegang saham.

"Kita akan sampaikan berbagai opsi dan PT Liga juga ingin mendapat tanggapan, saran dan lain-lain di RUPS nanti. Contohnya soal format atau bentuk turnamen pramusim kompetisi 2015-2016," kata Joko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : LigaIndonesia.co.id

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper