Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KOMPETISI DIHENTIKAN: Ini Kata Bek Semen Padang FC Goran Gancev

Hampir semua pemain yang berlaga di Liga Indonesia atau QNB League menunjukkan kekecewaan terhadap penghentian seluruh kompetisi akibat kisruh PSSI dan Kemenpora.
Indonesia Super League /isl
Indonesia Super League /isl

Bisnis.com, PADANG—Hampir semua pemain yang berlaga di Liga Indonesia atau QNB League menunjukkan kekecewaan terhadap penghentian seluruh kompetisi akibat kisruh PSSI dan Kemenpora.

Pemain belakang Semen Padang FC asal Makedonia Goran Gancev mengaku kecewa terhadap kondisi persepakbolaan Tanah Air.

“Ya, kami kecewa karena keputusan ini, kami terkejut dan kecewa. Bukan saya saja yang kecewa semua pemain juga kecewa,” katanya, saat ditemui saat mengikuti sesi latihan di Lapangan Semen Padang, Senin (4/5/2015).

Dia mengaku selama 15 tahun berkarir di dunia sepakbola, baru kali ini sebuah kompetisi dihentikan.

Langkah selanjutnya, Goran memilih tetap bertahan dengan menyelesaikan kontrak bersama Semen Padang FC dan mengikuti jadwal latihan yang ada.

“Kompetisi berakhir, saya berencana tetap bersama Semen Padnag, karena telah meneken kontrak selama satu tahun. Jadi saya harus selesaikan kontrak saya,” ujarnya.

Dia menyayangkan keputusan penghentian kompetisi QNB League. Sebab, penghentian liga itu berakibat fatal bagi pemain, terutama pemain asing yang mengadu nasib ke Indonesia.

“Kami datang ke sini untuk bermain sepakbola. Ini lah keahlian kami, kalau kompetisi dihentikan bagaimana hidup kami?,” katanya

Meski berstatus pemain asing, Goran menyarankan agar Kemepora dan PSSI bisa menghasilkan keputusan yang bijak dalam waktu dekat. Urusan politik dan kepentingan pribadi maupun kelompok harus dipisahkan dengan kompetisi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Heri Faisal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper