Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

QPR Ingin Nikmati Pekan-pekan Akhir di Liga Primer dengan Semangat

Pelatih Queens Park Rangers Chris Ramsey menyerukan skuat asuhannya untuk bersemangat dalam melakoni laga-laga terakhirnya di Liga Primer musim ini. Pasalnya saat ini QPR berada di zona degradasi.
Pelatih QPR Chris Ramsey/Sky Sports
Pelatih QPR Chris Ramsey/Sky Sports

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Queens Park Rangers Chris Ramsey menyerukan skuat asuhannya untuk bersemangat dalam melakoni laga-laga terakhirnya di Liga Primer musim ini. Pasalnya saat ini QPR berada di zona degradasi.

"Kami harus bermain dengan semangat yang kami punya di beberapa pertandingan terakhir. Saya selalu mengatakan perbedaan antara tim di atas dan di mana kita berada, dan itu penting” serunya.

Meskipun berada di zona degradasi, Ramsey optimistis timnya masih dapat naik posisi klasemen dan keluar dari zona merah.

"Kami harus keluar dari zona degradasi dan mencoba untuk menjadi positif mendapatkan kemenangan yang kita butuhkan untuk tetap naik posisi. Kami percaya kami bisa tetap naik. Kita tahu itu adalah tugas yang sulit," kata pelatih asal Inggris itu.

Sementara itu, Ramsey menegaskan dia tidak membiarkan ketidakpastian masa depannya sendiri mempengaruhi fokus QPR untuk naik posisi klasemen.

"Ketika kita berbicara di awal tahun kita berkata kita akan membuat keputusan di musim ini. Kami tidak memikirkan yang belum terjadi. Saya tidak berpikir tentang itu. Di pikiran saya adalah tiga atau empat minggu lagi di musim ini,” tambahnya.

Saat ini QPR duduk di posisi 19 berbekal 27 pon, selisih satu poin dari Burnley (26 poin) di posisi 20 dalam zona degradasi. Sedangkan Sunderland yang juga masuk di zona degradasi mengantongi 30 poin.

QPR akan bertandang ke Anfield jumpa tuan rumah Liverpool dalam pekan ke-35 Liga Primer, yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (2/4/2015) mulai pl. 21:00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper