Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MU vs Chelsea: Van Gaal Andalkan "Dendam" Mantan Pemain Chelsea Ini

Pelatih Manchester United akan memasang mantan pemain Chelsea, Juan Mata dengan harapan mendapatkan motivasi tambahan dari pemain Spanyol itu supaya bisa memberikan penampilan terbaik.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 18 April 2015  |  13:48 WIB
Juan Mata - Reuters/Phil Noble
Juan Mata - Reuters/Phil Noble

Bisnis.com, JAKARTA--Pelatih Manchester United akan memasang mantan pemain Chelsea, Juan Mata dengan harapan mendapatkan motivasi tambahan dari pemain Spanyol itu supaya bisa memberikan penampilan terbaik.

Seperti diketahui, pertandingan MU melawan Chelsea di Stamford Bridge malam ini menjadi kesempatan pertama Mata bermain melawan mantan klubnya. Selama berkarir di Chelsea, Mata telah bermain selama 135 pertandingan dan membuat 33 gol untuk The Blues.

"Saya mengatakan kepadanya [Mata] bahwa pertandingan itu akan sangat istimewa. Saya berpikir Mata akan bermain," ujar van Gaal seperti dilansir situs resmi klub, Sabtu (18/4/2014).

Lepas dari pertandingan besar melawan Chelsea, bersama MU, Mata kembali menemukan permainan terbaiknya. Ia telah mencetak dua gol ketika MU mengalahkan Liverpool 2-1 bulan lalu dan menyumbang satu gol ketika MU menang atas rival sekota Manchester City 4-2.

"Ini akan menjadi pertandingan yang spesial bagi saya. Saya sudah bermain melawan Chelsea selama babak pertama Championship tetapi kembali ke Stamford Bridge untuk pertama kalinya akan membawa saya kenangan baik," ujar Mata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea mu van gaal
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

To top