Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

VILLARREAL Perkuat Lini Belakang, Boyong Bailly Rp81,51 Miliar

Villarreal mendatangkan bek Pantai Gading Eric Bailly dari sesama klub kontestan Divisi Priomer La Liga Spanyol Espanyol.
Redaksi
Redaksi - Bisnis.com 30 Januari 2015  |  08:56 WIB
Eric Bailly - Sport Espanyol
Eric Bailly - Sport Espanyol

Bisnis.com, MADRID - Villarreal mendatangkan bek Pantai Gading Eric Bertrand Bailly dari sesama klub kontestan Divisi Priomer La Liga Spanyol Espanyol dengan nilai transfer 5,7 juta euro (Rp81,51 miliar), demikian pernyataan kedua klub pada Kamis waktu setempat (29/1/2015).

"Villarreal dan Espanyol telah mencapai kesepakatan untuk transfer bek tengah muda Eric Bailly, yang akan bermain untuk Kapal Selam Kuning untuk lima setengah tahun ke depan," demikian pernyataan di website resmi Villarreal.

Pemain berusia 20 tahun tersebut, yang sedang mewakili negaranya di Piala Afrika 2015 di Guinea Khatulistiwa, hanya tampil dalam lima pertandingan di La Liga Spanyol untuk Los Pericos sejak debut tim pertamanya pada Oktober tahun lalu.

Villarreal saat ini menghuni peringkat keenam di Liga Spanyol dan berada dalam jalur cepat 17 pertandingan tidak terkalahkan di semua kompetisi.

Mereka perlu menambah kekuatan di lini belakang setelah menjual pemain Brasil Gabriel Paulista ke Arsenal pada akhir pekan lalu.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

piala afrika liga spanyol

Sumber : Antara/AFP

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top