Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ISL: Teguh Hengkang, Perseru Cari Kiper Pengganti

Perseru Serui kehilangan salah satu andalannya yakni penjaga gawang Teguh Amirudin yang hengkang ke Barito Putra menjelang berputarnya Indonesia Super League (ISL) 2015. Oleh karena itu, klub asal Papua itu segera menyeleksi calon kiper pengganti.
Perseru Serui/Antara
Perseru Serui/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Perseru Serui kehilangan salah satu andalannya yakni penjaga gawang Teguh Amirudin yang hengkang ke Barito Putra menjelang berputarnya Indonesia Super League (ISL) 2015. Oleh karena itu, klub asal Papua itu segera menyeleksi calon kiper pengganti.

"Kini ada sejumlah orang kiper yang ikut seleksi di tim Perseru Serui," kata pelatih Perseru Serui Agus Sutiono ketika dihubungi dari Kota Jayapura, Papua, Selasa.

Dia menyebutkan calon kiper yang diseleksi di antaranya Khoirin dari Deltras Sidoarjo, Denis Aprianto dari Persita Tangerang, Cecep dari Persekapas Pasuruan, dan Dicky dari Persepar Palangkaraya.

"Satu diantara mereka direncanakan menggantikan posisinya Teguh. Karena kami masih punya kiper cadangan lainnya yakni Yanuar yang masih setia bersama tim," katanya.

Agus juga menyampaikan selain lima kiper yang sedang ikuti seleksi di tim kebanggaan warga Kabupaten Kepulauan Yapen itu, ada juga sejumlah pemain yang berposisi sebagai libero yang sedang mencoba peruntungannya.

"Ada beberapa pemain yang berposisi libero juga sedang tes, yang baru masuk, mantan pemain dari Persisam Samarinda dan Deltras Sidorajo," katanya.

Sebelumnya Agus mengemukakan jika timnya sedang melaksanakan pemusatan latihan di Mojokerto, Jawa Timur, dan akan melakukan serangkaian uji tanding dengan tim lokal setempat.

Kompetisi ISL 2015 merupakan musim kedua tim berkostum hitam orange, setelah pada musim 2014 berhasil promosi dari Divisi Utama lewat asuhan pelatih Robby Maruanaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Redaksi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper