Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PREDIKSI TOTTENHAM VS CHELSEA: Mou Tidak Takut Rekor (Hasil, Prediksi, Skor)

PREDIKSI TOTTENHAM VS CHELSEA: Mou Tidak Takut Rekor (Hasil, Prediksi, Skor)
Jose Mourinho/ynaija.com
Jose Mourinho/ynaija.com

Bisnis.com, JAKARTA - Jjelang Tottenham vs Chelsea, pelatih The Blues (julukan Chelsea) Jose Mourinho tidak khawatir dengan performa tandang Chelsea yang kurang meyakinkan.
 
Chelsea telah kehilangan poin lima kali musim ini di Barclays Premier League, dan saat ini hanya berjarak tiga poin dari urutan kedua Manchester City, menjelang lawatan mereka ke White Hart Lane, Jumat (2/1/2015).

Chelsea telah empat kali imbang dan hanya kalah sekali, semua terjadi saat bertandang, dengan hasil imbang 1-1 di hari Minggu dengan Southampton menjadi sorotan akan kemunduran terakhir mereka.

 Man City tidak dapat memanfaatkan hasil itu, saat mereka membuang keunggulan dua gol menjadi hasil imbang di kandang Burnley, tetapi hal itu mungkin akan menguntungkan, bahwa performa tandang Chelsea dapat membuat mereka terkejar oleh City selama tahun 2015, Mourinho menyatakan timnya akan melalui perjalanan yang rumit.
 
"Kami telah menjalani beberapa laga tandang yang sangat sulit," kata Mourinho. "Kami kehilangan satu pertandingan [melawan Newcastle United] yang mana kami tidak pantas kalah.
 
"Kami bermain dengan baik. Setiap pertandingan selalu sulit. Ketika kami berkunjung ke Tottenham sulit, ketika kami berkunjung ke Swansea sulit, ketika kami berkunjung ke QPR sulit, saya tidak berpikir ada pertandingan yang mudah.
 
"Di akhir musim akan ada 19 pertandingan di kandang, dan 19 laga tandang. Tentu saja sekarang akan semakin berat, kami memiliki masa-masa sulit dibandingkan tim lain. Tetapi jika hasilnya berakhir imbang [yang akan menentukan urutan klasemen] maka itu adalah imbang, Anda tidak bisa mengeluh dengan hasil imbang."

Chelsea telah mencatatkan rekor kandang yang mengesankan melawan Spurs di Barclays Premier League, menang dengan skor 3-0 di Stamford Bridge pada tanggal 3 Desember, tetapi mendapat hasil imbang pada musim lalu di White Hart Lane, yang memerlukan gol John Terry di babak kedua untuk dapat merebut poin. Seperti hal nya Mourinho, pelatih kepala Spurs Mauricio Pochettino mempunyai skuad penuh yang dapat diturunkan, dengan Nabil Bentaleb telah kembali dari sakit untuk timnya yang telah menemukan performa terbaiknya

Tak terkalahkan di liga semenjak kekalahan 3-0 dari Chelsea di Stamford Bridge, pasukan Spurs telah mengantongi 11 poin dari lima laga terakhir mereka serta berhasil memaksa Manchester United berbagi poin tanpa gol pada hari Minggu. Pochettino ingin Spurs yakin akan rekor tersebut, saat mereka menjalani laga derby kota London dan sekaligus memulai tahun 2015 dengan kemenangan.

"Kami harus yakin seperti [yang kami lakukan melawan Manchester United] dan mencoba untuk memainkan gaya permainan kami, kami perlu untuk menjaga keyakinan tersebut dan mencoba untuk menampilkan performa yang sama," katanya kepada situs klub. "Kami sedang dalam proses untuk mulai yakin pada sesuatu yang lebih baik, ini penting dan [Minggu] adalah contoh yang baik dari keyakinan tersebut.

"Setiap pertandingan berbeda, dan kami harus tetap yakin. Ini adalah pertandingan yang sulit dengan melawan tim peringkat pertama dalam tabel, tetapi mengapa tidak?"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Premier League

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper