Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BABAK 8 BESAR ISL: Semen Padang Vs Persela, Prediksi Susunan Pemain & Preview

Tim Persela Lamongan optimistis bisa meraih poin saat berhadapan dengan Semen Padang FC dalam lanjutan laga babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) di Stadion Haji Agus Salim Padang, Sumbar, Minggu (12/10/2014).
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, PADANG - Tim Persela Lamongan optimistis bisa meraih poin saat berhadapan dengan Semen Padang FC dalam lanjutan laga babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) di Stadion Haji Agus Salim Padang, Sumbar, Minggu (12/10/2014).

Pelatih tim berjuluk Joko Tingkir Eduard Tjong mengatakan meskipun bermain di kandang Semen Padang, tetapi membidik poin kemenangan merupakan suatu keharusan untuk menjaga peluang lolos ke babak empat besar.

"Ini pertandingan ketiga kami di grup K, jadi sudah seharusnya kami meraih poin maksimal," katanya.

Meskipun mengakui SPFC sebagai salah satu tim terkuat yang tergabung di grup K itu, namun semua pemaiannya akan mencoba mencari celah untuk bisa menciptakan gol.

"Secara keseluruhan, SPFC bermain sangat baik, mereka selalu tampil konsisten dipertandingan kandangnya, namun itu tidak akan membuat kami ragu, kami akan coba bermain dengan cara kami untuk meraih kemenangan," katanya.

Ia menambahkan, dalam pertandingan besok, seluruh skuadnya dalam keadaan siap tempur, termasuk pemain asingnya. Hasil satu poin pada pertandingan melawan Arema Malang tiga hari lalu membuat anak asuhnya punya motivasi tinggi untuk terus meraih hasil positif.

Menyinggung tentang pemain SPFC yang harus diwaspadai oleh pemainnya, Eduard menilai tim itu rata-rata punya pemain dengan kecepatan.

"Kita harus waspadai kedua pemain sayap SPFC, mereka selalu konsisten dalam melakukan tekanan terhadap lawan," katanya.

Ia juga memuji penampilan SPFC meraih kemenangan saat berhadapan dengan Persipura Jayapura dengan skor 1-0.

"Ini pertandingan menarik, kami akan coba semampunya untuk bisa pulang dengan kebanggaan," katanya.

Kick off pertandingan akan dilaksanakan pada pukul 15.30 WIB yang akan dipimpin oleh wasit Oki DPS, Asisten Wasit Zainal Khotamilaili, Edi Permana, dan Suyanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper