JADWAL ISL SELASA (2/9/2014): Persela vs Persipura, Motif Juara & 8 Besar

Pertemuan Persela vs Persipura penuh dengan intrik dan motif, Persela ingin lolos ke babak 8 besar, sedangkan Persipura ingin menjadi juara ISL Grup 2 (wilayah timur).
Sepudin Zuhri | 02 September 2014 14:24 WIB
Persipura - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pertemuan Persela vs Persipura penuh dengan intrik dan motif, Persela ingin lolos ke babak 8 besar, sedangkan Persipura ingin menjadi juara ISL Grup 2 (wilayah timur).

Laga Indonesia Super League (ISL) wilayah timur (Grup 2) antara Persela Lamongan vs Persija Jayapura pada hari ini, Selasa (2/9/2014) pukul 19.00 WIB disiarkan langsung RCTI.

Persipura berambisi untuk memetik kemenangan dalam laga tandang ini dengan harapan Persebaya terpeleset saat menghadapi Mitra Kukar, sehingga anak-anak Mutiara Hitam bisa menyodok ke posisi pertama klasemen ISL Grup 2.

Saat ini, Persupura berada di posisi 2 klasemen dengan 36 poin dari 18 pertandingan, sedangkan Persela berada di posisi 4 dengan 25 poin dari 18 pertandingan.

Persela bakal mati-matian untuk menang agar bisa mengamankan tiket 8 besar. Sebab Persela masih ditempel ketat oleh Persiba Balikpapan di posisi 5 dengan 25 poin dari 19 pertandingan, PSM Makassar di posisi 6 dengan 25 poin dari 19 pertandingan.

Pertandingan Persela vs Persipura malam hari ini bakal berjalan seru.

Tag : isl
Editor : Sepudin Zuhri

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top