Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PIALA DUNIA: Meski Mengaku Pulih, Suarez Diragukan Turun Lawan Kosta Rika

Meski berupaya mengembalikan kebugarannya di sesi latihan timnas Uruguay, keraguan akan turunnya bomber milik klub Liverpool, Luis Suarez pada laga Piala Dunia melawan Kosta Rika masih membuat penggemarnya galau.

Bisnis.com, JAKARTA—Meski berupaya mengembalikan kebugarannya di sesi latihan timnas Uruguay,  keraguan akan turunnya bomber milik klub Liverpool, Luis Suarez pada laga Piala Dunia melawan Kosta Rika masih membuat penggemarnya galau.

Suarez sendiri menyatakan bahwa kondisinya saat ini semakin membaik dan siap untuk bermain pada Sabtu mendatang.

Dia pun menyatakan ingin memberitahu pada semua orang bahwa proses penyembuhannya berjalan dengan sangat lancar dan lututnya terasa semakin membaik.

“Segala sesuatunya memang masih tergantung pada perkembangan dari hari ke hari, tetapi saya yakin akan baik-baik saja. Saya ingin berterima kasih atas semua pesan dukungan sepanjang minggu ini dan saat ini saya benar-benar fokus di Piala Dunia," kata suarez lewat akun Twitter pribadinya sebagaimana dikutip, Jumat (13/6/2014).

Perkembangan kondisi kesehatan suarez tersebut pelak menciptakan kegembiraan di markas latihan Los Charruas. Sanga pelatih Oscar Tabarez dalam di situs FIFA.com menyatakan jika tergantung pada dirinya pasti Suarez akan diturunkan saat melawan Kosta Rika.

Kendati demikian Tabarez juga tak mau terburu-buru. Dia lebih memilih menunggu Suarez hingga pulih total. Apalagi, Uruguay masih akan berhadapan dengan Inggris serta Italia di laga sisa Grup D. Dengan demikian, tenaga Suarez jelas lebih dibutuhkan di sepasang laga yang melelahkan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Sumber : FIFA.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper