Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PIALA DUNIA 2014: Radamel Falcao Ragukan Tampil Maksimal

Radamel Falcao mengaku tidak akan berada dalam penampilan terbaiknya pada putaran final Piala Dunia bulan depan sekalipun dapat pulih total dari operasi lutut pada Januari lalu.

Bisnis.com, MADRID--Radamel Falcao mengaku tidak akan berada dalam penampilan terbaiknya pada putaran final Piala Dunia bulan depan sekalipun dapat pulih total dari operasi lutut pada Januari lalu.

Meski begitu Kolombia tetap memasukkan penyerang andalannya itu setelah salah satu kekuatan sepakbola di Amerika Selatan hadir kembali ke pesta sepak bola global setelah 16 tahun absen.

Namaa Falcao sudah dimasukkan oleh pelatih Jose Pekerman dalam tim sementara tetapi masih belum jelas apakah ia akan mampu bermain.

"Itulah pertanyaannya, tentu saja," kata Falcao kepada harian olahraga Spanyol Marca, ketika ditanyai mengenai peluang-peluangnya untuk tampil pada turnamen di Brazil.

"Dan dalam beberapa pekan mendatang, keputusan akan diambil terkait situasi saya," tambah penyerang AS Monaco ini, tulis Reuters, Jumat (16/5/2014)

Falcao akan berusia 32 tahun saat putaran final Piala Dunia selanjutnya dimainkan pada 2018.

"Saya telah berjuang selama berbulan-bulan dan bekerja dengan baik. Lutut saya telah berkembang tanpa mengalami mengalami kambuh tetapi semuanya akan dievaluasi pada saat yang tepat," tutur Falcao.

Dia memperkirakan mustahil untuk berada di sana dalam kondisi 100% karena kekurangan waktu bermain yang kompetitif.

"Jika saya memiliki perasaan bagus, saya akan pergi. Jika saya melihat bahwa saya tidak yakin dan saya tidak akan mampu berkontribusi, saya akan bersikap bijaksana dan saya tidak akan pergi.

Kolombia menghuni Grup C bersama Yunani, Pantai Gading, dan Jepang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rustam Agus
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper