Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Striker Liverpool Luis Suarez Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik di Liga Inggris Musim Ini

Striker Liverpool Luis Suarez dinobatkan sebagai pemain terbaik 2014 di Liga Inggris. Suarez mendapatkan gelar dari Professional Footballer's Association Players' Player of the Year (PFA Player of the Year).
Luis Suarez/Reuters
Luis Suarez/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Striker Liverpool Luis Suarez dinobatkan sebagai pemain terbaik 2014 di Liga Inggris. Suarez mendapatkan gelar dari Professional Footballer's Association Players' Player of the Year (PFA Player of the Year).

Seperti dilansir di mirror.co.uk, Senin (28/4/2014), pemain nasional Uruguay yang berusia 27 tahun itu meraih penghargaan di London pada Minggu malam setelah mencetak 30 gol selama musim ini di Liga Inggris.

The Professional Footballers' Association Players' Player of the Year (sering disebut PFA Players 'Player of the Year atau hanya Player of the Year) adalah penghargaan tahunan yang diberikan kepada pemain yang dinobatkan untuk menjadi yang terbaik tahun ini di sepak bola Inggris. Penghargaan ini telah disajikan sejak musim 1973-74 dan pemenang dipilih oleh suara para anggota serikat buruh dan PFA.

Pengharagaan itu menjadi titik balik Suarez yang telah menjalani hukuman larangan 10 pertandingan setelah menggigit telinga bek Chelsea Branislav Ivanovic 12 bulan yang lalu. Akibat hukuman itu, Suarez dharus absen pada bulan pertama musim ini.

"Benar-benar ini adalah untuk rekan-rekan dan staf di Liverpool karena tanpa bantuan mereka saya tidak akan mendapatkan hadiah ini," kata striker.

"Liga Premier adalah penuh dengan pemain benar-benar hebat dan sehingga merupakan kehormatan besar ketika para pemain ini mengakui pekerjaan Anda di lapangan."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper