Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Striker Liverpool Luis Suarez Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik di Liga Inggris Musim Ini

Striker Liverpool Luis Suarez dinobatkan sebagai pemain terbaik 2014 di Liga Inggris. Suarez mendapatkan gelar dari Professional Footballer's Association Players' Player of the Year (PFA Player of the Year).
Sepudin Zuhri
Sepudin Zuhri - Bisnis.com 28 April 2014  |  09:18 WIB
Luis Suarez - Reuters
Luis Suarez - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Striker Liverpool Luis Suarez dinobatkan sebagai pemain terbaik 2014 di Liga Inggris. Suarez mendapatkan gelar dari Professional Footballer's Association Players' Player of the Year (PFA Player of the Year).

Seperti dilansir di mirror.co.uk, Senin (28/4/2014), pemain nasional Uruguay yang berusia 27 tahun itu meraih penghargaan di London pada Minggu malam setelah mencetak 30 gol selama musim ini di Liga Inggris.

The Professional Footballers' Association Players' Player of the Year (sering disebut PFA Players 'Player of the Year atau hanya Player of the Year) adalah penghargaan tahunan yang diberikan kepada pemain yang dinobatkan untuk menjadi yang terbaik tahun ini di sepak bola Inggris. Penghargaan ini telah disajikan sejak musim 1973-74 dan pemenang dipilih oleh suara para anggota serikat buruh dan PFA.

Pengharagaan itu menjadi titik balik Suarez yang telah menjalani hukuman larangan 10 pertandingan setelah menggigit telinga bek Chelsea Branislav Ivanovic 12 bulan yang lalu. Akibat hukuman itu, Suarez dharus absen pada bulan pertama musim ini.

"Benar-benar ini adalah untuk rekan-rekan dan staf di Liverpool karena tanpa bantuan mereka saya tidak akan mendapatkan hadiah ini," kata striker.

"Liga Premier adalah penuh dengan pemain benar-benar hebat dan sehingga merupakan kehormatan besar ketika para pemain ini mengakui pekerjaan Anda di lapangan."


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liverpool luis suarez
Editor : Sepudin Zuhri

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top