Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga Inggris: Bos Liverpool Grogi Lihat City Dan Chelsea

Pertandingan Liga Inggris antara tuan rumah Manchester City versus Chelsea, Senin atau Selasa (4/2/2014) WIB membuat bos Liverpool Brendan Rodgers grogi.
Luis Suarez dan Daniel Sturridge
Luis Suarez dan Daniel Sturridge

Bisnis.com, LONDON - Pertandingan Liga Inggris antara tuan rumah Manchester City versus Chelsea, Senin atau Selasa (4/2/2014) WIB membuat bos Liverpool Brendan Rodgers grogi.

"Saya mencoret peluang Liverpool bersaing merebut gelar Liga Inggris musim ini," katanya, Rabu atau Kamis (6/2/2014).

Namun, Brendan Rodgers  yakin timnya akan memainkan peran dalam menentukan ke mana trofi itu akan berlabuh.

Liverpool kini bercokol di posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris atau terpaut delapan poin dari sang pemuncak klasemen the Gunners Arsenal dengan 14 pertandingan yang belum dimainkan pada musim ini. "Saya pikir bagi kami, sebagai tim, terlalu dini untuk itu," kata Rodgers pada wawancara dengan Sky Sports.

"Saya menyaksikan pertandingan Manchester City melawan Chelsea pada malam yang lain, dan saya melihat tim yang mereka miliki, yang mereka bangun selama bertahun-tahun, dan ini sangat sulit bagi kami, bahkan meski kami bersaing di jalan yang benar sepanjang musim."

Karuan, dirinya  menegaskan tidak akan berkata (trofi ini) untuk  tahun ini. "Kami tidak akan menjadi pesaing untuk hal itu." Liverpool, yang terakhir kali menjadi juara Inggris pada musim 1989/1990, akan menjamu Arsenal pada Sabtu (8/2/2014). Kemudian masih akan menghadapi  para kandidat juara Manchester City dan Chelsea. Semua pertandingan itu  merupakan pertandingan-pertandingan penentu siapa juara Liga Utama Inggris pada tahun ini.

"Akankah kami memainkan peran dalam hal itu (perburuan gelar juara)? Ya, kami akan melakukannya, karena kami profesional dan kami ingin berjuang untuk finis setinggi mungkin semampu kami," kata Rodgers, yang menggantikan Kenny Dalglish pada Juni 2012.

"Kami melihat ke sana dan terdapat enam angka di antara kami dan (tim peringkat kedua) Chelsea, maka kami masih memiliki banyak hal untuk dimainkan dan kami akan bertarung sampai akhir." "Namun, jika saya dimintai jawaban jujur, saya mungkin akan berkata bahwa tahun ini terlalu dini bagi kami." (Reuters/AFP/Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper