Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jennifer Lopez Nyanyikan Lagu Piala Dunia 2014 'We Are One'

Para penyanyi bintang musik pop AS Jennifer Lopez dan Pitbull akan bergabung dengan penyanyi Brazil Claudia Leitte mendendangkan lagu tema Piala Dunia "We Are One," demikian diumumkan FIFA di Rio de Janeiro, Kamis (23/1/2014).

Bisnis.com, RIO DE JANEIRO - Para penyanyi bintang musik pop AS Jennifer Lopez dan Pitbull akan bergabung dengan penyanyi Brazil Claudia Leitte mendendangkan lagu tema Piala Dunia "We Are One," demikian diumumkan FIFA di Rio de Janeiro, Kamis (23/1/2014).

"Hanya musik dan sepak bola bisa menarik 80.000 orang memenuhi satu stadion, namun satu konser hanya menampilkan satu artis, sementara sepak bola menghadirkan 22 orang," kata Sekjen FIFA Jerome Valcke di Stadion Maracana, Brazil, saat mengumumkan hal tersebut.

Jennifer Lopez lahir di kawasan Bronx, New York24 Juli 1970. Ayahnya adalah seorang spesialis komputer dan ibunya seorang guru taman kanak-kanak. Wanita bertubuh sexy keturunan latin ini mempunyai dua saudara perempuan Maria dan Linda. Walau dibesarkan di New York, Amerika, seperti disebutkan dalam situs resminya www.ultimatejlo.com, Lopez lebih suka disebut orang Puerto Rico.

Obsesinya menjadi artis membuatnya pindah ke Manhattan. Disana ia memperdalam kesenian tarinya. Lopes muncul sebagai penari latar pada setiap pertunjukan Janet Jackson. Bahkan dalam video klip Janet, That's The Way Love Goes, Lopez menjadi salah seorang penari latarnya.

Daftar Lagu Piala Dunia

1. Livin La Vida Loca - Ricky Martin (World Cup 1998)
2. Campione - E-Type (Euro 2000)
3. Boom - Anastacia (World Cup 2002)
4. Forca - Nelly Furtado (Euro 2004)
5. Celebrate The Day - Herbert Groenemeyer (World Cup 2006)
6. Like A Superstar - Shaggy (Euro 2008)
7. Waka Waka - Shakira (World Cup 2010)
8. Endless Summer - Oceana (Euro 2012).
(Antara/AFP/FIFA)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper