Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Pertandingan Tottenham vs Swansea: Penalti Soldado Menangkan Tottenham 1-0

Tendangan penalti Soldado (Reuters)Bisnis.com, JAKARTA - Tottenham Hotspur berhasil memetik 3 poin penuh saat menjalani laga kandang menjamu Swansea City pada pertandingan Minggu malam (25/8/2013) dengan skor tipis 1-0.

Tendangan penalti Soldado (Reuters)

Bisnis.com, JAKARTA - Tottenham Hotspur berhasil memetik 3 poin penuh saat menjalani laga kandang menjamu Swansea City pada pertandingan Minggu malam (25/8/2013) dengan skor tipis 1-0.

Data pertandingan situs resmi liga Inggris Premierleague.com menyebutkan pertandingan tersebut digelar di Stadion White Hart Lane dengan  kick off  Minggu sore (25/8/2013) pukul 16:00 waktu setempat atau Minggu malam pukul 22:00 WIB.

Penalti itu berawal dari pelanggaran terhadap pemain Tottenham, Androws Townsend, yang dijatuhkan pemain belakang Swansea di kotak penalti pada menit 56.

Wasit Neil Swarbrick memberi hadiah penalti kepada Tottenham dan dieksekusi dengan baik oleh mantan pemain Valencia, Roverto Soldado, sehingga skor berubah menjadi 1-0 untuk tuan rumah pada menit 57.

Pertandingan berlangsung keras terutama diperagakan oleh Swansea. Ini terlihat dari koleksi 4 kartu kuning yang diberikan kepada 4 pemain Swansea:

4 kartu kuning untuk pemain Swansea, yaitu Michel Vorm, Ben Davies, Ashley Williams, Michu.

Sementara itu, Tottenham mendapat hadiah 1 kartu kuning yang diberikan kepada Soldado.

Susunan Pemain Tottenham Hotspur

Hugo Lloris, Kyle Walker, Michael Dawson, Danny Rose, Jan Vertonghen, Mousa Dembélé (Gylfi Sigurdsson '64), Etienne Capoue, Nacer Chadli, Paulinho, Andros Townsend (Sandro '88), Roberto Soldado (Jermain Defoe '81).

Susunan Pemain Swansea City

Michel Vorm, Ben Davies, Chico, Angel Rangel, Ashley Williams, José Cañas, Jonjo Shelvey (Wilfried Bony '69), Jonathan De Guzmán, Wayne Routledge (Álex Pozuelo '59), Pablo Hernández, Michu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper