Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Barcelona Tawari Liverpool 14 Juta poundsterling untuk Agger

Bisnis.com, JAKARTA – Barcelona mengajukan penawaran 14 juta poundsterling kepada Liverpool untuk mendapatkan Daniel Agger, tulis suratkabar Telegraph.
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 09 Agustus 2013  |  05:20 WIB
Barcelona Tawari Liverpool 14 Juta poundsterling untuk Agger
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Barcelona mengajukan penawaran 14 juta poundsterling kepada Liverpool untuk mendapatkan Daniel Agger, tulis suratkabar Telegraph.

Bek asal Denmark itu telah dihargai Liverpool 30 juta poundsterling pada musim panas lalu ketika Manchester City berusaha membelinya.

Barcelona sebelumnya mengincar bek Chelsea David Luiz dengan harga 35 juta poundsterling. Namun, kubu Chelsea menolak tawaran itu. Kendati demikian klub asal Spanyol itu dikabarkan masih tertarik mendatangi bek asal Brasil itu ke Stadion Nou Camp.

Sementara itu, kubu Liverpool ‘mengasingkan’ Luis Suarez lantaran pemain asal Uruguay itu mengatakan klub melanggar janji untuk membiarkan dia pergi jika Liverpool tidak lolos ke Liga Champions, demikian tulis Daily Mail.

Sebagai hukuman, striker yang dibeli dari Ajax Amsterdam itu disuruh berlatih sendirian atas perilakunya setelah Liverpool menolak tawaran Arsenal yang menawari the Reds 40 juta poundsterling atau US$62 juta, tulis koran itu menambahkan.

Manajer Liverpool Brendan Rodgers dikabarkan marah dengan Suarez dan membantah ada kesepakatan bahwa dia mengijinkan Suarez bisa pergi, tulis Mail.

Sementara itu, kubu Manchester United dikabarkan mengajukan penawaran 30 juta poundsterling ke Everton untuk mendapatkan  pasangan Marouane Fellaini  dan Leighton Baines setelah  upaya untuk membeli Cesc Fabregas dari Barcelona sejauh ini terbukti tidak berhasil, tulis Guardian.

Manajer baru MU  David Moyes, yang telah menambahkan hanya satu pemain baru untuk skuadnya musim panas ini, bekerja sama dengan Fellaini dan Baines saat dia masih  bertanggung jawab atas Everton.

Klub Jerman Nuremberg  menolak penawaran  10 juta poundsterling dari   Aston Villa untuk gelandang Jepang Hiroshi Kiyotake, kata Daily Express.

Tawaran sebelumnya 8,50 juta poundsterling diberhentikan oleh Nuremberg karena ingin mempertahankan pemain itu sampai setidaknya Piala Dunia tahun depan, kata surat kabar itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga inggris liverpool luis suarez barcelona la liga

Sumber : Bloomberg

Editor : Martin Sihombing
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top