Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Thailand Bertekad Bongkar Sindikat Pemalsuan Baju Seragam MU

Bisnis.com, BANGKOK - Pemerintah Thailand tengah meningkatkan upaya mereka membongkar sindikat penjualan seragam tim sepakbola palsu yang marak terjadi di Negara Gajah Putih itu. Bloomberg yang mengutip situs berita National Multimedia melansir Kamis

Bisnis.com, BANGKOK - Pemerintah Thailand tengah meningkatkan upaya mereka membongkar sindikat penjualan seragam tim sepakbola palsu yang marak terjadi di Negara Gajah Putih itu.

Bloomberg yang mengutip situs berita National Multimedia melansir Kamis (18/7/2013), jersey dan aksesoris palsu Manchester United banyak dijual di luar stadion di mana tim sepakbola Inggris itu bermain di Bangkok, pekan lalu.

National Multimedia menyebutkan 40 orang telah ditangkap terkait pembajakan dan pemalsuan itu. Tidak disebutkan dengan detil siapa saja yang ditahan.

Deputi Menteri Perdagangan Nuttawut Saikuar mengatakan kementeriannya meminta para pedagang untuk berkoordinasi dalam usaha mengakhiri peredaran barang-barang palsu.

Setelah MU, dalam waktu dekat rencananya Chelsea, Liverpool dan Barcelona menyusul berkunjung ke Thailand dalam rangka tur musim panas selama liga mereka rehat. Pemerintah sudah menginstruksikan untuk melakukan pengawasan ketat menyangkut peredaran barang palsu selama klub-klub itu bertandang. (Bloomberg/Annisa Margrit)

/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Writer
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper