Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ISL: Pelarangan Fans Persipura Bukan Diskriminatif

BISNIS.COM, JAKARTA-- PT Liga Indonesia, , penyelenggara Indonesia Super League (ISL), menyatakan pelarangan fans Persipura Jayapura untuk datang ke Stadion Gelora Bung Karno saat pertandingan Persija vs Persipura nanti sore (4/6/2013) bukan bentuk diskriminasi,

BISNIS.COM, JAKARTA-- PT Liga Indonesia, , penyelenggara Indonesia Super League (ISL), menyatakan pelarangan fans Persipura Jayapura untuk datang ke Stadion Gelora Bung Karno saat pertandingan Persija vs Persipura nanti sore (4/6/2013) bukan bentuk diskriminasi, tetapi soal faktor keamanan.

CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono mengatakan Persija belum mendapatkan respon menggembirakan dari Polda Metro Jaya.

"Bagi kita case Persija ini unik. Catatan kita dengan pertandingan Persija melawan tim lain yang memiliki fans besar, belum mendapatkan respon menggembirakan dari Polda Metro Jaya," ujarnya ketika dihubungi Bisnis, Selasa (4/6/2013).

Pertandingan Persija vs Persipura akan digelar hari ini pukul 19.00 WIB di GBK. Untuk mengantisipasi keamanan, Polda Metro Jaya melarang fans Persipura untuk datang ke Gelora Bung Karno.

Joko memaparkan pihak kepolisian (Polda Metro) meminta kepada panitia penyelenggara Persija untuk terselenggaranya pertandingan itu dengan tertib, maka menghimbau agar fans Mutiara Hitam tidak datang ke GBK. "Persija ada catatan dari Polda Metro Jaya soal potensi keamanan."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper