Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ISL: Dilarang ke GBK, Fans Persipura Protes

BISNIS.COM, JAKARTA--Melalui akun twitter Persipura Mania twitter.com/Persipura_Mania, banyak para suporter Mutiara Hitam yang protes, karena dilarang menyaksikan langsung tim kesayangannya saat melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno hari

BISNIS.COM, JAKARTA--Melalui akun twitter Persipura Mania twitter.com/Persipura_Mania, banyak para suporter Mutiara Hitam yang protes, karena dilarang menyaksikan langsung tim kesayangannya saat melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno hari ini (4/6/2013) pukul 19.00.

Misalnya, @biancaMontana: @Persipura_Mania Jakarta akan berangkat besok ke GBK sekitar 500 orang, dari basecamp mereka di mess Cendrawasih Papua Tanah Abang.

@satria_ran666a: iyah aneh... Padahal GBK bukan punya Persija. @Rivainurlette: Wah gak adil @Persipura_Mania Kita tidak boleh dukung tim kita di GBK? Enak aja. @chabitofaiz: Tidak live, tdak boleh ada Persipura Mania, ini sebenarnya ada apa? Patut dipertanyakan.

@andripoppys, @Persipura_Mania @JakOnline Heeelllooooowww GBK milik Rakyat Indonesia, Bukan milik Jakmania...

Anak-anak Mutiara Hitam akan bertanding tanpa dukungan dari suporter. Persija vs Persipura akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno.

Pendukung tim Persipura Jayapura yang berada di Jakarta dan sekitarnya dilarang menyaksikan langsung pertandingan antara Mutiara Hitam melawan tuan rumah Persija Jakarta.

Juru bicara Persipura Jayapura Bento Madubun seperti dikutip dari Antara, mengatakan bahwa larangan itu berdasarkan hasil pertemuan dengan manajer dan panitia pelaksana pertandingan Persija Jakarta dan Persipura tadi sore.

Saat ini, anak-anak Mutiara Hitam masih kokoh di puncak klasemen dengan skor 54 dari 22 pertandingan. Sementara itu, Macan Kemayoran berada di posisi ke-11 klasemen sementara ISL dengan poin 25 dari 22 pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper