Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ISL 2013: Jamu Persib, Persegres Ingin Cetak Poin Penuh

BISNIS.COM, GRESIK-Persegres Gresik United terancam timpang saat menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) seiring dengan hantaman cedera yang menimpa dua pemain pilar kesebelasan ini.Widodo Cahyono Putra, Pelatih Persegres United

BISNIS.COM, GRESIK-Persegres Gresik United terancam timpang saat menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) seiring dengan hantaman cedera yang menimpa dua pemain pilar kesebelasan ini.

Widodo Cahyono Putra, Pelatih Persegres United mengungkapkan kedua pemain yang terancam absen merupakan legiun asing yakni kapten tim asal Paraguay, Aldo Barreto serta gelandang asal Kamerun, Guy Bertrand Ngon Mamoun.

"Untuk Aldo kita lihat kondisinya besok, kalau Mamoun dipastikan tidak bisa tampil lawan Persib karena kondisinya kurang fit ," ujarnya seperti dikutip Antara, Sabtu (1/6/2013).

Dia menjelaskan, kedua pemain itu mengalami cedera setelah menjalani pertandingan sebelumnya, dan cedera terakhir dialami Aldo Barreto saat tanding melawan Persita Tangerang di kandang sendiri.

Jelang laga melawan Persib yang dijadwalkan Senin (3/6/2013) di  Stadion Tridharma, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, stok pemain Persegres terbilang minim sehingga dikahawatirkan penampilan skuat kebanggan masyarakat Gresik ini bakal timpang.

Kendati demikian, Widodo optimistis timnya masih mempunyai peluang untuk mengalahkan tim berjuluk "Maung Bandung" tersebut, meski kondisi tim kurang bagus.

"Kita masih mempunyai peluang meski keberadaan stok pemain minim karena beberapa pilar mengalami cedera," katanya.

Widodo menegaskan tidak ingin kembali kehilangan poin di kandang sendiri, dan akan bermain maksimal serta menampilkan permainan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Gresik.

Sebelumnya, tim berjuluk "Laskar Joko Samudro" itu dipermalukan Persita Tangerang dengan skor 0-2 di kandang sendiri pada pertandingan yang berlangsung, Kamis (30/5/2013).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper