Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA CHAMPIONS: Peluang PSG dan Barcelona sama, Wenger jagokan Barca

BISNIS.COM, JAKARTA--Barca --FC Barcelona-- menatap hasil maksimal di Paris dalam first leg perempat final Liga Champions. Xavi dan Jordi Alba kembali ke tim untuk pertandingan, termasuk Tito Vilanova.  Ibrahimovic is the big threat for PSG, yang

BISNIS.COM, JAKARTA--Barca --FC Barcelona-- menatap hasil maksimal di Paris dalam first leg perempat final Liga Champions. Xavi dan Jordi Alba kembali ke tim untuk pertandingan, termasuk Tito Vilanova.  Ibrahimovic is the big threat for PSG, yang dalam 7 tahun tak pernah kalah saat tampil di Europe di kandangnya, tulis FC Barcelona.com.

It’s a big European night in Paris. Demikian dotcom itu menulis. Terutama saat  Barça mengunjungi  Paris Saint-Germain di first leg perempat final Liga Champions. Tujuan mereka adalah membawa hasil yang baik untuk mengantsipasi situasi ketat saat menjadi tuan rumah di Camp Nou, 10 April 2013. Blaugrana menetapkan diri untuk menghindari hasil yang akan membuat mereka sulit seperti pada putaran akhir babak grup melawan AC Milan dan setidaknya mereka akan mencari gol tandang di Paris, di mana PSG belum terkalahkan sejak 2007.

"PSG dan FC Barcelona memiliki peluang yang sama,” kata mantan striker Barcelona yang kini bermain untuk PSG, Zlatan Ibrahimovic. Arsitek Arsenal Arsene Wenger menilai Barcelonasebagai tim yang lebih diunggulkan di babak perempat-final Liga Champions kontra Paris Saint-Germain.

“Kami tidak akan mengulangi kesalahan yang pernah kami buat saat melawan AC Milam,” kata David Villa.

Barca membawa 21 pemain ke Paris termasuk Jordi Alba, yang sempat mendapatkan perawatan pada Minggu, sementara Xavi masih diragukan sedikit, meskipun ia diharapkan untuk memulai. Itu akan diterima  Tito Vilanova, yang pergi  dengan skuad ke Paris, karena akan ada tiga pemain yang dibuang dari skuad untuk hari pertandingan itu dan terutama yang bermain di depan bersama Messi dan Perdo karena ada pemain cedera dan diskors.
 
PSG memiliki tiga mantan pemain Barca dalam pasukan mereka (Maxwell, Ibrahimovic dan Motta cedera) yang akan berharap untuk bisa dimainkan saat melawan  mantan klub mereka itu. Pasukan pemimpin Liga Prancis adalah tim yang solid meski  dengan banyak pukulan di depan dan akan keluar untuk menikmati  penampilan kedua  mereka di kompetisi ini.

Meski hanya dengan Ibrahimovic yang siap turun,  di mana  mereka kehilangan  Lavezzi  dan Thiago Silva yang kena akumulasi kartu kuning  dan cedera sehingga  baru bisa tampil di   Nou Camp, PSG akan keluar untuk menjaga agar mimpi mereka di Eropa tetap hidup melawan tim Barca yang tetap lapar gelar. (msb)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Editor : Others
Sumber : Barcelona.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper