Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

PEREMPAT FINAL PIALA FA: De Bamba Pecahkan Telur Lawan MU

BISNIS. COM, JAKARTA-- Demba Ba berhasil memecah telur The Blues pada babak kedua di menit ke 49  menjadi 1-0 setelah babak pertama bermain kacamata. Alex Ferguson dan Rafael Benitez masih harus memutar otak mencari cara mencetak gol, setelah
Dimas Novita Sari
Dimas Novita Sari - Bisnis.com 01 April 2013  |  19:40 WIB
PEREMPAT FINAL PIALA FA: De Bamba Pecahkan Telur Lawan MU
Bagikan

BISNIS. COM, JAKARTA-- Demba Ba berhasil memecah telur The Blues pada babak kedua di menit ke 49  menjadi 1-0 setelah babak pertama bermain kacamata.

 Alex Ferguson dan Rafael Benitez masih harus memutar otak mencari cara mencetak gol, setelah pertandingan perempat final Piala FA babak pertama masih sama kuat 0-0.

Laga yang berlangsung di kandang Chelsea tersebut, Senin (1/4), dimulai pada pukul 18:30 WIB dan dipimpin oleh wasit P. Dowd.


Setelah menjalani pertandingan tanpa gol paruh harus mengubur impian meraih gelar tahun ini setelah dikalahkan Wigan Athletic di babak perempatfinal Piala FA, dengan skor 0-3.

Kedua kubu terlihat bermain hati-hati sehingga pertandingan berjalan lambat karena kurangnya peluang yang membahayakan gawang lawan.

Meskipun demikian, Chelsea mendapatkan kesempatan baik di menit 31 saat Eden Hazard mengoper bola kepada Demba Ba di dalam kotak penalti.

Sementara itu, Setan Merah juga memiliki peluang di menit 38 ketika Nani menyepakan bola keras dari luar kotak penalti.
(if)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea mu piala fa de bamba
Editor : Others
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top