Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

ISL 2013: Persiwa Siap Tumbangkan Persipura

JAYAPURA-Persiwa Wamena siap hadapi saudara tuanya Persipura Jayapura dalam pertandingan Liga Super Indonesia (LSI) di stadion Mandala Jayapura esok, Minggu (10/2).
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 09 Februari 2013  |  10:15 WIB

JAYAPURA-Persiwa Wamena siap hadapi saudara tuanya Persipura Jayapura dalam pertandingan Liga Super Indonesia (LSI) di stadion Mandala Jayapura esok, Minggu (10/2).

“Kami siap hadapi Persipura esok, hanya Camara yang akumulasi kartu dan tidak bisa diturunkan," kata Subangkit, Pelatih Pesiwa Wamena, hari ini (9/2).

Dia mengatakan saat ini timnya telah beberapa hari berada di ibu kota Provinsi Papua, Kota Jayapura guna menyiapkan diri menghadapi laga derby Papua itu. “Kami sudah di Jayapura, dan siap hadapi laga derby ini,” katanya.

Ketika disinggung soal adanya isu, bahwa Persiwa Wamena dikabarkan tidak akan bertanding melawan Persipura besok, Subangkit sampaikan jikalau hal itu sebaiknya ditanyakan kepada manajer Agus Santoso.

Pada dua pertandingan sebelumya, Persiwa meraih kemenangan yang mendongkrak peringkat tim asal Pegunungan Papua itu. Saat menjamu Persela Lamongan, Pieter Rumaropen dan kawan-kawan menang tipis 2-1. Dan meraih kemenang 2-0 saat mengkandaskan perlawanan tim promosi Persepam Madura dengan skor 2-0.

Saat ini Persiwa Wamena berada diperingkat sembilan dengan perolehan enam poin dari empat kali bertanding, dua kali kalah dan dua kali menang. (antara/yus)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepakbola pssi liga super indonesia

Sumber : Newswire

Editor : Others

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top