Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Neymar Sesumbar ke Messi, PSG Bisa Kalahkan Madrid

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, dikabarkan bersumpah kepada eks rekan setimnya di Barcelona, Lionel Messi, akan menumbangkan rival abadi Barcelona, Real Madrid, pada babak 16 besar Liga Champions. Dia juga berharap PSG bisa bertemu dengan Barcelona pada babak final di Kiev, akhir Mei mendatang.
Neymar/Sports Illustrated
Neymar/Sports Illustrated

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, dikabarkan bersumpah kepada eks rekan setimnya di Barcelona, Lionel Messi, akan menumbangkan rival abadi Barcelona, Real Madrid, pada babak 16 besar Liga Champions. Dia juga berharap PSG bisa bertemu dengan Barcelona pada babak final di Kiev, akhir Mei mendatang.

Media Spanyol, Diario Gol, menyebutkan bahwa Neymar mengirim pesan singkat kepada Messi sesaat setelah undian babak 16 besar Liga Champions berakhir. Kedua pemain itu memang dikenal memiliki hubungan erat dan masih terus berkomunikasi meski telah berbeda klub.

Undian babak 16 besar Liga Champions, kemarin, memang mempertemukan PSG dengan Real Madrid. Barcelona sendiri mendapat lawan yang tak mudah, Chelsea, pada undian itu.

Jika kedua tim itu berhasil lolos ke babak perempat final, bukan tak mungkin mereka akan saling bertemu. Namun Neymar berharap PSG dan Barcelona bisa bertemu di partai puncak di Kiev.

Neymar meninggalkan Barcelona ke PSG untuk keluar dari bayang-bayang Messi. Tahun ini akan menjadi tahun pembuktian Neymar apakah dirinya memang layak mendobrak dominasi Messi dan Ronaldo yang dalam satu dasawarsa terakhir, yang selalu disebut sebagai pesepak bola terbaik di dunia.

Jika mampu membawa PSG keluar sebagai juara Liga Champions, Neymar bisa jadi akan mengalahkan Messi dan Ronaldo dalam perebutan gelar pesepak bola terbaik di dunia dan Ballon d'Or. Apalagi jika kemenangan itu diraih dengan menumbangkan Real Madrid dan Barcelona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper