Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Chelsea Ajukan Tawaran untuk Begovic

Juara Liga Primer Inggris Chelsea dilaporkan telah mengajukan penawaran sebesar 6 juta poundsterling untuk memboyong kiper Stoke City Asmir Begovic.
Asmir Begovic/Telegraph
Asmir Begovic/Telegraph

Bisnis.com, JAKARTA - Juara Liga Primer Inggris Chelsea dilaporkan telah mengajukan penawaran sebesar 6 juta pound sterling untuk memboyong kiper Stoke City Asmir Begovic.

Begovic direncanakan bakal merumput di Stamford Bridge untuk menggantikan mantan kiper utamanya Petr Cech yang baru saja resmi pindah ke klub London Utara Arsenal.

The Daily Telegraph melaporkan pelatih Chelsea Jose Mourinho telah membuat penawaran kepada kiper yang membela Timnas Bosnia-Herzegovina sejak 2009 itu.

Namun Begovic dikabarkan pernah menolak tawaran awal The Blues senilai 8 juta pound. Namun Chelsea bakal terus berusaha untuk memboyong Begovic ke Stadion Stamford Bridge musim panas ini.

Sementara itu, bek berusia 28 tahun itu juga belum menandatangani kontrak baru di klubnya dan muncul usulan agar dia pindah ke klub yang besar pada jendela transfer musim panas ini.

Mirror juga menyebutkan The Red Devils, julukan Manchester United, juga mengincar Begovic yang merupakan mantan pemain Portsmouth karena mereka kemungkinan bakal kehilangan kipernya David De Gea yang bakal hijrah ke Real Madrid musim panas ini.

Namun mantan pelaith Begovic di Portsmouth Harry Redknapp percaya bahwa kiper Bosnia itu tidak bakal pindah ke Stamford Bridge. Dia menganggap Begovic bakal menjadi kiper cadangan karena Jose Mourinho lebih menyukai Thibaut Courtois.

"Aku tidak bisa melihat Asmir Begovic akan pindah ke Chelsea. Dia terlalu baik untuk menjadi penjaga gawang nomor dua. Jika dia ke Stamford Bridge maka dia hanya akan menjadi pengganti Thibaut Courtois,” kata Redknapp seperti dikutip London Evening Standard.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Ibtimes.co.uk
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper