Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Link Live Streaming Madura United vs Persib, Kickoff 19.00 WIB

Persib Bandung melawan Madura United FC dalam pertandingan pekan ke-7 BRI Liga 1 2024/25 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (28/9).
Para pemain Persib Bandung. Link Live Streaming Madura United vs Persib, Kickoff 19.00 WIB /ANTARA FOTO-M Agung Rajasa-foc.jpg
Para pemain Persib Bandung. Link Live Streaming Madura United vs Persib, Kickoff 19.00 WIB /ANTARA FOTO-M Agung Rajasa-foc.jpg

Bisnis.com, JAKARTA - Persib Bandung melawan Madura United FC dalam pertandingan pekan ke-7 BRI Liga 1 2024/25 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (28/9).

Laga melawan Madura United akan jadi partai kelima skuat Bojan Hodak dalam 17 hari terakhir, ia pun berencana lakukan rotasi.

Walau dalam kelelahan para pemain Persib punya modal bagus saat melawat ke  Kemenangan terakhir melawan Persija Jakarta membuat mood para pemain dalam aura positif.

“Pertandingan yang sulit karena ini jadi pertandingan kelima kami dalam 17 hari. Jadi kami sedikit kelelahan. Tapi semua pemain dalam kondisi mood bagus setelah menang melawan Persija,” kata Hodak.

Walau Madura United berada di posisi paling dasar klasemen, Persib tak mau menganggap remeh lawan. Hodak memandang Laskar Sape Kerrab mampu memperbaiki performanya hingga meraih hasil yang lumayan imbang lawan Dewa United pekan sebelumnya.

“Pertandingan seperti ini selalu sulit karena walau Madura berada di dasar klasemen liga tapi sebenarnya jika saya melihat permainannya mereka tampil sangat bagus. Mereka lebih baik dari laga-laga di awal musim,” papar Hodak.

Tampil di kandang sendiri di hadapan suporternya K-Conk Mania Persib harus waspada kebangkitan Madura. “Saat tampil di kandang, Madura akan memainkan performa terbaiknya dan saya memprediksi ini akan jadi pertandingan sulit,” sebutnya.

Sementara itu pasukan Madura United FC memiliki kepercayaan diri tinggi.

"Persiapannya, Alhamdulillah berjalan dengan baik. Kami sudah persiapan semuanya, kami sudah perbaiki kesalahan-kesalahan," tutur caretaker Pelatih Madura United FC Rakhmat Basuki.

"Kami maksimalkan persiapan, yang cukup lumayan waktunya, agak sedikit lebih daripada yang sebelumnya. Mudah-mudahan, yang kami siapkan dan rencanakan berjalan lancar," lanjutnya.

Sementara itu, Jordy Wehrman menegaskan, dirinya masih percaya terhadap proses tim ini, yang setiap laga lebih baik. Menurutnya, hal itu modal bagus untuk melalui laga penting nanti.

"Kami masih percaya proses, kami percaya kualitas tim ini, tentu laga terakhir memberikan tambahan kepercayaan diri," tandasnya.

Link Live Streaming Madura United vs Persib:

https://www.vidio.com/live/17623-bri-liga-1?schedule_id=3753335


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper