Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Turki Vs Georgia, Montella Sebut Pertandingan Bakal Berjalan Sengit

Timnas Turki akan berhadapan dengan timnas Georgia di matchday 1 Grup F Euro 2024 hari ini, Selasa 18 Juni 2024.
Logo Piala Eropa 2024 (Euro 2024) / UEFA.
Logo Piala Eropa 2024 (Euro 2024) / UEFA.

Bisnis.com, JAKARTA - Timnas Turki akan berhadapan dengan timnas Georgia di matchday 1 Grup F Euro 2024 hari ini, Selasa 18 Juni 2024.

Pertandingan tersebut rencananya akan dihelat di Signal Iduna Park (BVB Stadion Dortmund), Selasa (18/6/2024) pukul 23.00 malam WIB.

Kontra Georgia, pelatih Turki Vincenzo Montella mengatakan bahwa Georgia merupakan tim yang sangat teroganisir dengan motivasi yang sangat besar didalam tim mereka.

Maka dari itu, Montella menyebut laga malam nanti tidak akan mudah bagi mereka dan meminta anak asuhnya dapat bermain dengan sabar dan gigih.

“Georgia adalah tim yang sangat sulit untuk dievaluasi dan mereka akan sangat termotivasi. Ini tidak akan menjadi pertandingan yang mudah, dan kami harus tetap bersabar sampai akhir,” kata Montella melansir dari laman resmi UEFA, Selasa (18/6/2024).

Terkait bermain di Euro 2024, Montella menganggap pertandingan nanti seakan mimpi baginya dan anak asuhnya.

Terlebih, bermain di Jerman dan didepan para pendukung mereka yang hadir di Jerman menjadi sebuah kehormatan bagi dirinya dan anak asuhnya.

“Kami belum pernah memenangkan pertandingan pertama di final (babak grup), namun ada ungkapan terkenal: 'Ada yang pertama kalinya untuk segalanya.' Kami telah bekerja keras untuk bersiap, terorganisir dengan baik dan, tentu saja, untuk menang,” ujarnya.

Prediksi susunan pemain Turki vs Georgia di Euro 2024:

Turki (4-2-3-1): Ugurcan Cakir; Zeki Celik, Merih Demiral, Abdulkerim Bardakci, Samet Akaydin; Orkun Kokcu, Kaan Ayhan; Yusuf Yazici, Hakan Calhanoglu, Arda Guler; Kenan Yildiz.
Pelatih: Vincenzo Montella

Georgia (3-4-3): Giorgi Mamardashvili; Solomon Kvirkvelia, Guram Kashia, Lasha Dvali; Otar Kakabadze, Otar Kiteishvili, Giorgi Kochorashvili, Levan Shengalia; Giorgi Chakvetadze, Georges Mikautadze, Khvicha Kvaratskhelia.
Pelatih: Willy Sagnol


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper